Bule Australia di Bali Ditusuk Teman Saat Minum Bir

Seorang bule asal Australia inisial NAH ditusuk oleh temannya sendiri ketika sedang nongkrong dan minum minuman keras di sebuah bar kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Bule Australia di Bali Ditusuk Teman Saat Minum Bir
Bule di Bali Ditusuk Teman Saat Minum Bir. Gambar : Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - LAK (43), bule di Bali ditusuk teman ketika sedang nongkrong dan minum minuman keras di sebuah bar kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Belum diketahui siapa yang menusuk bule asal Australia tersebut, pelaku kabur usai menusuk perut kiri LAK. Polisi sedang memburu pelaku. Pelaku ialah NAH yang diduga juga seorang WNA.

Polisi lakukan penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV di lokasi dan menggali keterangan korban serta saksi. Kasi Humas Polres Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan peristiwa penikaman WNA dengan WNA tersebut.

“Benar, telah terjadi peristiwa penganiayaan bule di Bali ditusuk teman, saat ini kasus sedang ditangani Unit Reskrim Polsek Kuta” kata Sukadi pada Selasa (18/7).

Peristiwa penusukan terjadi pada Sabtu malam (15/7) pukul 21.00 WITA. Pelaku dan korban saat itu sedang mengobrol kemudian terjadi cekcok dan mereka bertengkar. Pertengkaran itu membuat pelaku menusuk korban WN Australia di Bali memakai senjata tajam.

Adnyana (26), salah satu karyawan di bar yang menjadi salah satu saksi peristiwa bule di Bali ditusuk teman menceritakan, pelaku dan korban minum bersama di lantai 2, ketika bertengkar.

Baca Juga : Pria di Jakbar Bunuh Pacar yang Sedang Hamil 1 Bulan

Ketika dilerai, pelaku diajak ke lantai 1, namun pelaku justru makin emosi dan mengambil pisau di bar. Pisau dapur itulah yang dipakai pelaku untuk menusuk korban WN Australia di Bali. Polisi sejauh ini telah memeriksa 3 saksi.

“Pelapor mengungkap korban dan pelaku datang berdua ke dalam bar. Mereka minum dan ngobrol bersama, namun tiba-tiba terjadi pertengkaran itu dan akhirnya pelaku emosi menusuk korban. Korban LAK saat ini sedang dirawat di RS BMC Kua Badung karena mengalami luka di perut kirinya” pungkas Sukadi.

Sementara identitas pelaku yang diduga juga WNA belum diketahui secara jelas asal negaranya dan lainnya. Kasus masih dalam penyelidikan. Kronologi dan motif peristiwa belum bisa diungkap secara jelas.

Korban belum bisa sampaikan keterangan lengkap karena masih menjalani perawatan intensif sehingga belum diketahui apa yang mereka bicarakan hingga memicu cekcok dan penusukan.

Pelaku dan korban WN Australia di Bali datang bersama ke bar tersebut, diduga mereka memang telah kenal sebelumnya mengingat keduanya juga sama-sama WNA dan sama-sama berkunjung ke Bali. Namun belum jelas apa masalah pribadi diantara mereka yang jadi sebab cekcok dan peristiwa penusukan ini.

Baca Juga : Deretan Fakta Kasus Kematian Tahanan di Banyumas