Siswi SMK Di Deli Serdang Dibunuh Pacarnya Dan Dibuang Ke Sumur Saat Kencan

Seorang siswi SMK di Deli Serdang, Sumatera Utara inisial LPS (17) dibunuh hingga dibuang ke sumur oleh pacarnya sendiri saat kencan.

Siswi SMK Di Deli Serdang Dibunuh Pacarnya Dan Dibuang Ke Sumur Saat Kencan
Siswi SMK di Deli Serdang dibunuh pacarnya dan dibuang ke sumur saat kencan. Gambar : Suara.com

BaperaNews - Seorang siswi SMK di Deli Serdang, Sumatera Utara dibunuh oleh Rizky Lewa saat kencan pertama. Ia tega membunuh kekasihnya sendiri dan membuang jenazah kekasihnya ke sumur. Rizky Lewa mengaku nekat melakukannya karena merasa sakit hati dengan ucapan pacarnya tersebut.

“Motif yang ditemukan sementara karena yang bersangkutan sakit hati atas ucapan korban kepada pelaku” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi pada Jumat (16/12).

Hadi Wahyudi menjelaskan, pelaku dan korban awalnya berkenalan di media sosial, keduanya kemudian kencan untuk pertama kalinya. Ketika bertemu, korban bicara suatu hal yang membuat pelaku sakit hati.

“Kenal dua minggu di media sosial, chattingan saling berbalas dan lainnya, dan ketemu di suatu tempat, pas ketemu itu korban berkata hal yang menyinggung hati pelaku. Korban menyebut pelaku cacat di bibirnya sehingga membuat pelaku susah bicara, itulah yang diucapkan korban, sehingga membuat perasaan pelaku tersinggung” terangnya.

Pelaku sendiri memang memiliki kondisi bibir sumbing. Rizky Lewa sebelumnya ditangkap oleh Unit 2 Buncil Subdit II Jahtanras DItreskrimsus Polda Sumut, usai ditangkap ia langsung diperiksa.

Korban ditemukan di sebuah sumur kawasan Sunggal, jenazah korban masih memakai seragam sekolah.

Baca Juga : Cemburu Buta, Siswi SMK Di Mimika Tewas Dianiaya-Diperkosa Pacar Di Toilet SD

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, ibu korban, Nurhaida, tidak menyangka anaknya jadi korban pembunuhan. Nur terakhir bertemu anaknya pada Selasa (13/12) sebelum anaknya sekolah.

“Sempat bilang, mah, aku pergi ya, salam dulu, cium dulu, lalu pergi dia dengan tertawa, sebelumnya ndak pernah seperti itu” tutur Nur pada Jumat (16/12).

Pada pukul 14.00 WIB, korban tak juga pulang ke rumah, ia mencoba menelepon anaknya namun tidak diangkat, Nur pun mencari anaknya ke sekolah dan tempat lain namun tidak ketemu, hingga akhirnya ia mendapat pemberitahuan bahwa anaknya telah tewas karena dibunuh oleh pacarnya.

“Langsung nangis saya dan suami, bilang anak kami dibunuh orang” curhatnya.

Polisi kemudian memeriksa jenazah korban, memeriksa TKP dan analisa CCTV, dan pelaku berhasil diidentifikasi, diduga ketika kejadian, pelaku memakai sepeda motor dan jaket hitam.

Pelaku tinggal di dekat TKP, usai membunuh, ia sembunyi di rumah keluarganya di Binjai. Dalam penangkapan, polisi mengamankan sepeda motor dan HP korban yang dipakai ketika kejadian. Identitas korban ialah LPS (17) ia merupakan siswi SMK di Deli Serdang. Sedangkan pelaku sudah berumur 25 tahun.

Baca Juga : Mayat Perempuan Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Di Sungai Cisadane