Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Nikah Lagi

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengakhiri perselingkuhan dan memilih untuk rujuk, menggelar ulang pernikahan mereka di gereja.

Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Nikah Lagi
Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Nikah Lagi. Gambar : Instagram/@ladynayoan

BaperaNews - Artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan untuk berdamai usai sempat berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Keduanya memutuskan rujuk dan memulai kembali rumah tangga. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun menikah lagi, melakukan peneguhan janji pernikahan sekali lagi di gereja.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan melakukan pengukuhan pernikahan di Gereja Tiberias Indonesia pada September 2023 lalu dan meresmikan lagi menjadi sepasang pengantin memakai gaun dan jas. Momen tersebut dibagikan Rendy di media sosialnya. Nampak Rendy memakai jas hitam dan Lady memakai gaun warna putih.

Pada acara tersebut Rendy menyampaikan terima kasih pada Lady yang mau memaafkan dan menerimanya kembali sehingga kesempatan untuk memperbaiki rumah tangga bisa dilakukan bersama. Keluarga kembali utuh meski sempat diterpa prahara perselingkuhan.

“Puji Tuhan terima kasih telah mempertemukan aku dan kamu pada 16 Maret 2014 sampai hari ini. Semua karena anugerah-Nya, turun dan naiknya, suka dukanya. Terima kasih Tuhan yang penolong dan penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya” kata Rendy.

“Terima kasih Lady untuk semua yang kita lalui sampai hari ini. Untuk kamu yang tidak pernah menyerah mau terus berjalan bersama aku. Kamu adalah anugrah paling besar dalam hidup aku. Terima kasih bersedia menerima aku lagi dan memulai semuanya dengan lebih baik” lanjutnya. 

Baca Juga : Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Rendy juga mengungkap dulu Lady ingin melakukan pemotretan pra nikah di gereja tersebut dan baru kesampaian di kesempatan itu.

“Inget ga sih dulu pas kita mau nikah kamu pengen banget bisa foto prewedding disini karena kita ketemuan di gereja ini tapi belum bisa dan akhirnya sekarang bisa sayang” pungkas Rendy.

Rendy terlibat kasus perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Syahnaz Sadiqah sendiri pun telah dimaafkan oleh suaminya dan kembali berumah tangga. Imbas perselingkuhan Rendy dan Syahnaz meski telah selesai membuat hubungan Lady dan Syahnaz terputus.

Keduanya dulu pernah berteman baik namun kini selesai karena Lady sakit hati Syahnaz selingkuh dengan suaminya sementara Syahnaz sendiri belum pernah sampaikan permintaan maaf kepada Lady.

Semoga apa yang telah terjadi bisa menjadi pelajaran untuk jadi pasangan lebih baik lagi ke depannya ya.

@baperanews.com Artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan untuk berdamai usai sempat berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah. Keduanya memutuskan rujuk dan memulai kembali rumah tangga. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun menikah lagi, melakukan peneguhan janji pernikahan sekali lagi di gereja. #viral #rendykjaernett #ladynayoan ♬ UP Piano version - Wallerstedt

Baca Juga : Mediasi Berhasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan