Seorang Wanita Disetubuhi 2 Orang Pria di Atap Masjid

Seorang remaja wanita berhubungan badan dengan 2 pria di atap masjid di daerah Tulungagung. Simak selengkapnya!

Seorang Wanita Disetubuhi 2 Orang Pria di Atap Masjid
Seorang Wanita Disetubuhi 2 Orang Pria di Atap Masjid. Gambar: Pixabay/Dok. Dianacibotari1991

BaperaNews - Seorang pemuda berinisial MDS menyetubuhi kekasihnya yang masih di bawah umur di sebuah atap masjid dengan modus diajak begadang. Keduanya bertemu di dekat masjid Kelurahan Panggungrejo, Tulungagung hari Minggu (6/8) pukul 01.00 WIB.

Disana mereka berbincang, entah lewat mana, tersangka mengajak korban naik ke atap masjid dengan alasan mengajak begadang dimana di atap masjid bisa melihat pemandangan sekitar dengan lebih baik.

Keduanya lanjut mengobrol di dekat kubah masjid. Pelaku kemudian lancarkan rayuannya, mengajak korban berhubungan seksual. Pelaku menyebut tidak akan meninggalkan korban.

Korban awalnya menolak diajak berhubungan seksual, namun korban yang masih remaja ABG akhirnya luluh. Keduanya berhubungan seksual di atap masjid. Aksi kedua remaja berhubungan badan di atap masjid dipergoki oleh seorang warga. Warga menggerebek mereka pada dini hari pukul 02.30 WIB.

“Tersangka naik ke atap masjid dengan korban lewat tangga. Warga menggerebek mereka dan membawa keduanya ke Polsek Tulungagung Kota dan mereka ditangani oleh Unit PPA. Tersangka ini sudah paham kondisi di masjid sepi saat malam hari” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Gondam Pringgondani.

Baca Juga : Geger! Polisi Diduga Melecehkan Tahanan Perempuan di Sulsel

Selain 2 orang remaja berhubungan badan di atap masjid, ada satu lagi pelaku selain MDS yang ditangkap. Kedua pelaku menyetubuhi korban kakak adik berumur 14 tahun dan 16 tahun yang semuanya dilakukan di atap masjid.

MDS dan satu pelaku remaja berhubungan badan di atap masjid sudah berbuat asusila 2 kali. MDS berpacaran dengan korban sejak Desember 2022.

MDS dan satu pelaku lain pernah mengajak korban kakak adik berhubungan seksual di masjid lantai 4 dan lantai 3, karena aksi berjalan mulus, mereka kemudian mengulanginya.

“Jadi remaja berhubungan badan di atap masjid sudah dua kali di TKP yang sama, jam yang dipilih juga sama. Perbuatan itu awalnya tidak diketahui warga” tandas Gondam.

Setelah berhubungan seksual, mereka duduk di bangku dekat lapangan yang lokasinya tidak jauh dari masjid. Disitulah akhirnya perbuatan mereka terbongkar.

Seorang warga yang baru pulang kerja memergoki mereka dan menginterogasi. Mereka akhirnya mengaku mereka telah berhubungan seksual dua kali di masjid. Pertama di lantai masjid dan selanjutnya di atap masjid.

Baca Juga : KKB Papua Bakar Perpustakaan Sekolah Saat HUT RI Ke-78