Viral Rekaman CCTV Pelanggan Pukuli Karyawan Minimarket di Serang, Polisi Turun Tangan

Viral sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seorang pelanggan memukuli karyawan minimarket karena anak pembeli terbentur pintu saat sang karyawan hendak memasuki toko. 

Viral Rekaman CCTV Pelanggan Pukuli Karyawan Minimarket di Serang, Polisi Turun Tangan
Viral Rekaman CCTV Pelanggan Pukuli Karyawan Minimarket di Serang, Polisi Turun Tangan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@bantenraya

BaperaNews - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan kejadian pemukulan terhadap seorang karyawan minimarket di Cipocok Jaya, Kota Serang, rekaman CCTV tersebut menjadi viral di media sosial. 

Kejadian pelanggan pukuli karyawan ini terjadi setelah seorang anak pembeli terbentur pintu saat sang karyawan hendak memasuki toko. 

Video berdurasi satu menit memperlihatkan adegan pemukulan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap karyawan minimarket..

Pada video tersebut, seorang pria sedang bertransaksi dengan kasir, didampingi oleh seorang anak. Setelah selesai bertransaksi, pria tersebut keluar menuju pintu minimarket.

 Saat hendak keluar, karyawan minimarket dari arah berlawanan hendak masuk, dan di saat yang bersamaan, anak kecil yang ada di samping pria tersebut terbentur hingga terjatuh.

Pria tersebut, tanpa memberikan kesempatan untuk klarifikasi atau meminta maaf, langsung melakukan pemukulan beberapa kali ke arah bagian belakang kepala dan wajah karyawan minimarket

Baca Juga : Terungkap Asisten Saipul Jamil Dinyatakan Positif Narkoba, Gimana Kelanjutannya?

Bahkan setelah karyawan tersebut berusaha meminta maaf dengan mengangkat tangan, pria tersebut terus melakukan pemukulan di area parkiran motor. 

Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Somantri, membenarkan keberadaan video dugaan pemukulan oleh pembeli di minimarket di Cipocok Jaya. Peristiwa ini sudah dilaporkan dan sedang ditangani oleh Polsek Cipoacok. 

"Saat ini, Unit Satreskrim Polsek Cipocok sudah naik ke tahap sidik, terlapor sudah diketahui identitasnya," kata Iwan dalam konfirmasinya pada Jumat (5/1).

Identitas pelaku pemukulan terungkap sebagai pemilik warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun, saat ini pria tersebut tidak berada di Serang karena sedang berada di kampung halamannya.

Polisi segera merespons kejadian ini dengan turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Unit Satreskrim Polsek Cipocok telah memasuki tahap sidik guna mengungkap penyebab dan melibatkan pelaku dalam tindakan kekerasan tersebut.

Baca Juga : Kenapa Saipul Jamil Ditangkap Polisi Padahal Negatif Narkoba Kok Bisa?