Sempat Tampil Kompak Di Sam & Cat , McCurdy Ungkap Alasan Dirinya Iri Dengan Ariana Grande

Jannette McCurdy mengungkapkan alasan dirinya iri dengan Ariana Grande meskipun sempat tampil kompak di serial Sam & Cat.

Sempat Tampil Kompak Di Sam & Cat , McCurdy Ungkap Alasan Dirinya Iri Dengan Ariana Grande
Jannette McCurdy mengungkapkan alasan dirinya iri dengan Ariana Grande meskipun sempat tampil kompak di serial Sam & Cat. Gambar : Dok. Nickelodeon

BaperaNews - Sering terlihat tampil kompak di layar kaca, namun nyatanya hubungan antara Ariana Grande dan Jannette McCurdy tidak begitu mulus di dunia nyata. Seperti yang terjadi pada Ariana Grande dan Jannette McCurdy, yang mana keduanya menjadi sepasang sahabat di Sam & Cat, serial di Nickelodeon yang tayang pada 2013 silam.

Dalam memori miliknya, Jannette McCurdy betapa irinya ia dengan lawan mainnya saat itu. Ia mengungkapkan Ariana Grande kerap absen selama proses syuting karena kesibukan lainnya seperti latihan nyanyi, rekaman, jumpa pers, hingga menghadiri acara penghargaan.

Pada awalnya McCurdy merasa biasa saja dengan lawan mainnya tersebut, perasaan iri McCurdy muncul saat ia tidak diizinkan untuk absen sama sekali. Sementara, Ariana Grande dengan bebasnya mengambil libur syuting kapan saja.

“Aku sudah di-booking untuk syuting iCarly dalam dua episoede, namun terpaksa dibatalkan karena aku tak diizinkan untuk syuting bersama dengan mereka,” ungkap McCurdy.

McCurdy juga menyampaikan pada awalnya Ariana Grande hanya menghilang selama sehari saja di lokasi syuting, namun lama-kelamaan sang bintang disebut absen hingga seminggu penuh dan tak ada masalah sama sekali. Bahkan tim produksi rela mengubah naskah hanya demi menyesuaikan absennya Ariana Grande.

Baca Juga : Sempat Bingung, Kini Demi Lovato Kembali Ingin Dipanggil Sebagai Perempuan

"Pada minggu di mana aku diberi tahu jika Ariana absen, mereka mengatakan jika akan menuliskan di naskah karakternya terkunci di sebuah kotak,” ujar McCurdy.

Apakah kalian bercanda? Jadi aku harus membatalkan sebuah film, sementara Ariana bebasnya absen untuk mengisi Billboard Music Awards?" tulisnya sambil memaki.

Menanggapi hal itu, McCurdy pun seolah meratapi nasibnya dan karier yang sedang ia jalani. Ia mencoba patuh dengan segala peraturan yang ada dalam kontrak kerjanya namun nyatanya tak bisa seberhasil lawan mainnya saat itu.

“Mungkin hidupku akan jadi berbeda. Aku selalu mengkhayal hal itu. Namun realitanya tidak, inilah yang terjadi,” ujar McCurdy.

“Ariana absen syuting untuk mengejar karier bermusiknya, sementara aku hanya bisa berakting dalam tempurung. Aku sangat kesal dan iri denganya,” imbuh McCurdy.