Rekomendasi Film dan Serial Netflix Maret 2023

Beberapa film dan serial dari berbagai genre akan tayang di Netflix pada Maret 2023. Simak rekomendasi film dan serial Netflix Maret 2023 dibawah ini.

Rekomendasi Film dan Serial Netflix Maret 2023
Rekomendasi Film dan Serial Netflix Maret 2023. Gambar : Instagram.com/@netflixid

BaperaNewsPara pecinta film, khususnya yang menjadi langganan aplikasi streaming film Netflix, pastinya selalu menunggu film-film terbaru yang dikeluarkan oleh Netflix. 

Netflix memang merupakan salah satu platform streaming film yang selalu menyajikan film-film yang seru dan pantas untuk dinantikan oleh penontonnya. 

Pada Maret 2023 ini, Netflix akan mengeluarkan beberapa film yang seru untuk ditonton bersama teman ataupun sendiri. Ada berbagai genre yang akan ditayangkan, mulai dari horor, laga, drama, hingga komedi. 

Penasaran dengan rekomendasi film Netflix Maret 2023? Yuk simak rekomendasi film dan serial Netflix Maret 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Baca Juga : Harga Langganan Netflix di Indonesia Turun, Ini Daftar Harga Terbarunya!

Rekomendasi Film dan Serial Netflix Maret 2023

  • MH370: The Plane That Disappeared 

Poster Film MH370: The Plane That Disappeared. Gambar : Instagram.com/@netflixid

Netflix akan merilis film dokumenter tentang misteri hilangnya pesawat MH370 dari Malaysia menuju China. Film ini pun dirilis sembilan tahun setelah pesawat tersebut jatuh menghilang dan mengakibatkan 239 penumpang di dalamnya meninggal dunia. Rekomendasi film Netflix Maret 2023 ini akan tayang mulai 8 Maret 2023.

  • You season 4 

Poster Film You season 4. Gambar : Instagram.com/@netflixid

Rekomendasi film Netflix Maret 2023 yang paling ditunggu adalah "You season 4", film tersebut akan menyapa para penggemarnya mulai 9 Maret 2023 di Netflix. Serial You Season 4 akan membahas kehidupan Joe Goldberg setelah pindah ke Inggris. 

  • The Magician’s Elephant 

Poster Film The Magician’s Elephant. Gambar : Instagram.com/@netflixid

Film Netflix ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki harus menyelesaikan 3 tugas mustahil yang diberikan raja demi untuk mendapatkan gajah ajaib. Saksikan The Magician’s Elephant di Netflix pada 17 Maret 2023.

  • The Glory (Part 2) 

Poster Film The Glory (Part 2). Gambar : Instagram.com/@netflixid

The Glory Part 2 melanjutkan aksi balas dendam mantan korban pembullyan brutal di sebuah sekolah di Korea Selatan. Drama Korea ini dijadwalkan akan segera tayang di Netflix pada 10 Maret 2023.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

  • Keramat 2: Caruban Larang

Poster Film Keramat 2: Caruban Larang. Gambar : imdb.com

Keramat 2: Caruban Larang menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin membuat konten YouTube dan dokumenter. Awalnya, ada tiga anak muda yang bernama Arla (Arla Aliani), Jojo (Josephine Firmstone), dan Maura (Maura Gabrielle) yang ingin melakukan riset tugas akhir mereka di Cirebon, Jawa Barat. 

Keadaan menjadi rumit ketika mereka mengunjungi rumah tua yang jauh dari perkotaan dan berada di tengah hutan. Di rumah itu ada penjaga yang berlagak aneh. Di rumah itu pun, mereka sering bertengkar. Kejadian aneh lain pun berdatangan dan tertangkap kamera. 

Saksikan Keramat 2: Caruban Larang 24 Maret 2023 di Netflix.

  • Divorce Attorney Shin 

Poster Film Divorce Attorney Shin. Gambar : imdb.com

Drama korea (drakor) original Netflix ini menceritakan tentang seorang pianis yang beralih menjadi pengacara mengarungi dunia perceraian yang kompleks, termasuk berjuang demi kemenangan klien dengan segala cara. 

Drakor Divorce Attorney Shin akan diperankan oleh Cho Seung-woo, Han Hye-jin, dan Kim Sung-kyun. Divorce Attorney Shin akan tayang di Netflix pada 4 Maret 2023.

  • Tonight You’re Sleeping With Me

Poster Film Tonight You’re Sleeping With Me. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix Maret 2023 akan menghadirkan genre romansa, film ini mengisahkan jurnalis yang harus memilih antara pernikahan tanpa gairah atau mantan pacar yang kembali ke hidupnya.

Siapakah yang akan dipilih pada akhirnya? Saksikan Tonight You’re Sleeping With Me di Netflix pada 1 Maret 2023.

  • Shadow & Bone (Season 2) 

Poster Film Tonight You’re Sleeping With Me. Gambar : imdb.com

Serial Netflix Season 2 ini menceritakan lanjutan kisah Alina Starkov yang sedang dalam pelarian. Tipis harapan bagi beberapa orang dan tersangka pengkhianat bagi orang lain, dia bertekad untuk menjatuhkan Shadow Fold dan menyelamatkan Ravka dari kehancuran. Tapi Jenderal Kirigan telah kembali untuk menyelesaikan apa yang dia mulai.

Rekomendasi film dan serial Netflix Maret 2023 ini akan tayang pada 16 Maret 2023. 

  • Noise 

Poster Film Noise. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film dan serial Netflix Maret 2023 yang terakhir datang dari bergenre crime, film tersebut menceritakan tentang usaha seorang pria dalam menginvestigasi kecelakaan di pabrik yang melibatkan sang ayah. Namun, di tengah proses investigasi, ada seseorang yang justru menguak rahasia kelam keluarganya. Film Noise akan tayang di Netflix mulai 17 Maret 2023.

Baca Juga : Mindhunter Season 3 Netflix Dipastikan Tak Diproduksi