Rekomendasi Film Netflix Tayang Januari 2023

Berbagai film dan serial akan rilis di Netflix pada bulan Januari 2023. Simak rekomendasi film Netflix Januari 2023 untuk menemani akhir pekan kamu!

Rekomendasi Film Netflix Tayang Januari 2023
Rekomendasi Film Netflix Januari 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Nonton film merupakan salah satu kegiatan untuk melepaskan penat dari kesibukan. Netflix menjadi salah satu layanan streaming favorit bagi kebanyakan orang. Hal ini karena kualitas tayangan Netflix tidak pernah mengecewakan, baik yang berbentuk serial maupun film.

Pada awal tahun 2023 ini, Netflix sudah memberikan jadwal rilis film baru dengan berbagai genre. Penasaran dengan rekomendasi film Netflix Januari 2023? Tim Redaksi Bapera News bakal berikan rekomendasi film Netflix bulan Januari 2023 untuk menemani akhir pekan kamu!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor di Bioskop Januari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

Rekomendasi Film Netflix Bulan Januari 2023

  1. Noktah Merah Perkawinan

Poster Film Noktah Mewah Perwakinan. Gambar : imdb.com

Film Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang diadaptasi dari sinetron era 1990-an. Film ini menceritakan tentang rumah tangga (Ambar) dan (Gilang) yang memasuki masa-masa kekecewaan setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga. 

Di tengah perjalanan pernikahan mereka yang sedang retak, hadir seorang perempuan (Yuli) murid kelas keramik dari Ambar. Hubungan antara Gilang, Ambar, dan Yuli semakin rumit. Hal ini lantaran usai Gilang mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono) yang merupakan kekasih Yuli, keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang.

Film Noktah Merah Perkawinan bakal tayang di Netflix pada 12 Januari 2023.

  1. Mencuri Raden Saleh

Poster Film Mencuri Raden Saleh. Gambar : imdb.com

Film Mencuri Raden Saleh merupakan rekomendasi film Netflix bulan Januari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Film Mencuri Raden Saleh adalah salah satu film populer yang menarik banyak penonton di bioskop tahun 2022 dan berhasil meraih 2,35 juta penonton di bioskop.

Film ini menceritakan tentang enam orang anak muda yang merencanakan pencurian lukisan bersejarah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya maestro Raden Saleh yang tidak ternilai harganya. Menariknya, lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden.

Film Mencuri Raden Saleh dibintangi aktor muda, Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda, Ari Irham dan Aghniny Haque. Buat kamu yang belum sempat nonton di bioskop, film Mencuri Raden Saleh akan tayang di Netflix mulai 5 Januari 2023.

  1. 12 Cerita Glen Anggara

Poster Film 12 Cerita Glen Anggara. Gambar : imdb.com

Film 12 Cerita Glen Anggara merupakan kelanjutan film Mariposa yang telah tayang di bioskop pada 2020 lalu. Film ini diperankan oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda hingga Adhisty Zara dan telah tayang pada 18 Agustus 2022.

Film ini menceritakan tentang bagaimana perjalanan karakter Glen (Junior Roberts) untuk menemukan makna hidupnya justru saat dia berusaha memenuhi semua keinginan Shena (Prilly Latuconsina).

Film ini mulai tayang 26 Januari 2023 di Netflix, jangan sampai melewatkan rekomendasi film Netflix Januari 2023 yang satu ini ya! 

Baca Juga : Rekomendasi Drakor Januari 2023: Agency Hingga Brain Cooperation

  1. Devotion : A Story of Love and Desire

Poster Film Devotion : A Story of Love and Desire. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix Januari 2023 ini diadaptasi dari novel karangan Marco Missiroli. Adapun cerita dari film ini adalah tentang perselingkuhan antara dosen dengan mahasiswanya. 

Serial tersebut sudah dapat dinikmati dengan menghadirkan enam episode dengan durasi 39 hingga 46 menit per episode.

Serial Devotion : A Story of Love and Desire dapat kamu tonton di Netflix mulai 14 Januari.

  1. The Croods : A new Age

Poster Film The Croods: A New Age. Gambar : imdb.com

The Croods: A New Age (juga dikenal sebagai The Croods 2) adalah film komedi petualangan animasi komputer asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2020, diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film The Croods bakal tayang di Netflix pada 14 Januari 2023.

  1. The Pale Blue Eye

Poster Film The Pale Blue Eye. Gambar : imdb.com

Film The Pale Blue Eye menceritakan tentang misteri pencurian jantung hilang pada setiap yang terbunuh. Landor (Christian Bale) seseorang yang memiliki kemampuan dalam penyelidikan, mungkin dalam era sekarang ia bisa dikatakan seorang detektif swasta.

Dirinya dipekerjakan oleh akademi militer Amerika untuk memecahkan pembunuhan seorang kadet muda di akademi tersebut. Hal yang membuat dirinya terkejut ialah cara pembunuhan dari kadet tersebut. Kadet tersebut meninggal dalam kondisi gantung diri namun, saat diotopsi ada bekas sayatan yang membelah dada kadet tersebut, dan jantungnya hilang. 

Film The Pale Blue Eye tayang mulai 6 Januari 2023 di Netflix.

  1. That ’90s Show

Poster Film That ’90s Show. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix bulan Januari 2023 yang tidak kalah menarik juga datang dari sebuah serial komedi yakni That ’90s Show yang akan rilis pada 19 Januari 2023 di Netflix. 

Serial ini menceritakan tentang keputusan Leia Forman untuk berkunjung ke rumah kakek dan neneknya yang berlokasi di Point Place, Wisconsin. Selama berlibur, ia menemukan hal seru sebagai remaja, namun ia harus berhati-hati karena kakek dan neneknya justru berlaku posesif kepadanya.

  1. Junji Ito Maniac : Japanese Tales of The Macabre

Poster Film Junji Ito Maniac : Japanese Tales of The Macabre. Gambar : imdb.com

Anime Junji Ito Maniac : Japanese Tales of The Macabre dari manga atau komik karya Junji Ito, sang maestro manga horor. Serial ini berisi koleksi kisah seram dan berbagai karyanya yang mungkin tampak aneh, meresahkan, dan mengerikan. Anda bisa menonton series ini di Netflix mulai 19 Januari 2023.

  1. JUNG_E

Poster Film JUNG_E. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix Januari 2023 yang terakhir dan tidak kalah menarik adalah Film JUNG_E. Film ini akan tayang pada 20 Januari 2023 di Netflix. Film yang berlatar abad ke-22 ini menampilkan dunia yang sudah tidak kondusif atau sudah tidak layak huni akibat perubahan iklim.

Para perjuangan internal untuk mencari perlindungan, serta merancang kelangsungan hidup manusia di tengah kehancuran. Seo hyun Akhirnya membuat kloning dari seorang prajurit pemberani sekaligus seorang ibu, proyek rahasia ini berhasil dan pertempuran melawan JUNG_E segera dimulai.

Baca Juga : Studio Ghibli Siap Rilis Film Baru Juli 2023