Raih Kesempatan Mendapatkan Tiket Nonton Grand Final MSC 2022 Dan Jalan-Jalan 3D2N Di Kuala Lumpur Mulai Dari Rp 50 Ribu

Ada kabar baik untuk para pecinta game mobile legends, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton Grand Final MSC 2022 dan jalan-jalan 3D2N di Kuala Lumpur hanya dengan biaya 50 ribu.

Raih Kesempatan Mendapatkan Tiket Nonton Grand Final MSC 2022 Dan Jalan-Jalan 3D2N Di Kuala Lumpur Mulai Dari Rp 50 Ribu
Raih Kesempatan Mendapatkan Tiket Nonton Grand Final MSC 2022 Dan Jalan-Jalan 3D2N Di Kuala Lumpur Mulai Dari Rp 50 Ribu. Gambar : today.line.com

BaperaNews - Ajang perlombaan Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022 atau MSC 2022 tak lama lagi akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 11-19 Juni 2022. Ajang perlombaan game Mobile Legends se-Asia Tenggara itu berhasil mendapatkan antusias tinggi dari para pecinta game Mobile Legends.  Bahkan, tak sedikit orang ingin mendapatkan tiket untuk menonton Grand Final MSC 2022.

Ada kabar baik untuk para pecinta game Mobile Legends, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton Grand Final MSC 2022 di MITEC Kuala Lumpur dan jalan-jalan selama 3 hari 2 malam atau bisa disangkat 3D2N. Lalu bagaimana cara mendapatkan tiketnya? caranya sangatlah mudah! 

Cukup dengan melakukan top up diamonds MLBB di UniPin minimal Rp 50 ribu, kalian sudah berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton Grand Final MSC 2022! Selain itu, UniPin juga telah menyiapkan skin eksklusif MLBB bagi 10 orang beruntung yang melakukan top up selama periode promo berlangsung.

Berikut ini adalah persyaratan dan ketentuan yang perlu diikuti agar bisa berkesempatan mendapatkan tiket nonton Grand Final MSC 2022 dari UniPin:

  1. Periode promo yaitu mulai tanggal 27 Mei - 13 Juni 2022 (00.00-23.59 WIB).
  2. Login akun UniPin dan top up diamonds MLBB min. Rp50.000 sebanyak-banyaknya di Unipin dan juga wajib mengisi link form untuk mengikuti promo
  3. Berlaku untuk semua saluran pembayaran di UniPin.
  4. Pada akhir periode promo, nantinya pihak UniPin akan memilih 3 orang beruntung untuk mendapatkan VIP Gold Tiket Grand Final MSC 2022 & 3D2N Trip ke Kuala Lumpur (18-20 Juni 2022).
  5. 10 orang beruntung lainnya akan mendapatkan skin MLBB & kode skin dapat diredeem.
  6. Tim UniPin akan menghubungi pemenang melalui telepon, email, WA sesuai dengan data yang telah diisi dalam form, apabila tidak merespon dalam 2×24 jam maka akan dianggap gugur.
  7. Pemenang yang terpilih dan melakukan validasi nantinya akan diumumkan melalui akun sosial media Instagram UniPin, yaitu @UniPinIndonesia pada H+1 usai promo berakhir, apabila pemenang tidak merespon dalam waktu 2x24 jam maka akan dianggap gugur.
  8. UniPin berhak untuk membatalkan promo sementara apabila terindikasi adanya kecurangan.
  9. Segala keputusan UniPin dalam menentukan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca Juga : Daftar Tim Dan Jadwal Lengkap MSC 2022 Mobile Legends

Kewajiban Pihak Pemenang

Ada aturan-aturan yang wajib diikuti oleh para pemenang yang beruntung, yaitu:

  1. Pemenang diwajibkan untuk memiliki paspor aktif dan dalam keadaan sehat walafiat.
  2. Pemenang juga diwajibkan sudah melakukan vaksin 1, 2 & vaksin booster.
  3. Pemenang wajib untuk mengetag akun Instagram @UniPinIndonesia selama berada di acara Grand Final MSC 2022.
  4. Hadiah pemenang tidak dapat dipindah tangan maupun diuangkan.

Biaya yang akan Ditanggung UniPin

Berikut ini adalah biaya-biaya yang nantinya akan ditanggung oleh pihak Unipin bagi pemenang yang beruntung :

  1. Tiket Pesawat (PP Jakarta-Kuala Lumpur).
  2. Hotel selama 3 hari 2 malam (sudah termasuk sarapan)
  3. Gold Ticket MSC 2022.
  4. Uang Saku.
  5. Swab (di Indonesia & Malaysia).
  6. Merchandise UniPin.

Biaya yang Tidak Ditanggung

Selain itu, berikut ini adalah biaya-biaya yang tidak ditanggung oleh pihak UniPin yang wajib diperhatikan oleh para pemenang:

  • Biaya transportasi dari rumah pemenang ke bandara maupun sebaliknya.
  • Makan siang dan makan malam
  • Biaya jalan-jalan diluar kegiatan MSC selama berada di Kuala Lumpur.

Baca Juga : Turnamen PUBG Mobile Livik Challenger Match Berhadiah Rp 100 Juta Siap Digelar!