Kanye West Kembali Ditinggal oleh Pengacaranya Dalam Proses Perceraian Dengan Kim Kardashian

Dalam menghadapi kasus perceraiannya dengan Kim Kardashian, Kanye West kembali ditinggal oleh pengacaranya.

Kanye West Kembali Ditinggal oleh Pengacaranya Dalam Proses Perceraian Dengan Kim Kardashian
Kanye West Kembali Ditinggal oleh Pengacaranya Dalam Proses Perceraian Dengan Kim Kardashian. Gambar : Reuters/ Dok. Danny Moloshok

BaperaNews - Dalam menghadapi kasus perceraiannya dengan Kim Kardashian, Kanye West kembali ditinggal oleh pengacaranya. Diketahui, ini sudah jadi pengacara keempat yang keluar dari kasus Kanye dan Kim.

Seperti yang diberitakan oleh ET pada Senin (30/5) waktu AS. Sebuah dokumen pengadilan terbaru tertanggal 26 Mei berisi sebuah permintaan dari Samantha Spector yang merupakan pengacara Kanye West.

Dalam dokumen tersebut, Spector meminta kepada pengadilan untuk mencabut namanya sebagai kuasa hukum Kanye West dalam kasus perceraian dengan Kim Kardashian. Spector juga menjelaskan ada gangguan yang tidak dapat didamaikan dalam hubungan antara pengacara dengan klien.

Samantha Spector dan isi dokumen itu menyatakan bahwa Spector menerima mosi dari Kanye West dan telah berkomunikasi dengan Deborah Hong selaku pengacara baru rapper tersebut, serta melalui surel dan surat.

Spector menulis bahwa pengacara telah berkomunikasi dengan Nona Hong, yakni seorang kuasa hukum. Hal tersebut telah dikonfirmasi bertindak atas nama Ye dan harus menerima seluruh komunikasi yang ditujukan kepadanya. 

Sebagai informasi, Samantha Spector adalah pengacara perceraian terkenal yang sempat mewakili Nicole Young ketika bercerai dari Dr. Dre.

Baca Juga : IU Dikonfirmasi Mundur Dari Drama Money Game, Diganti Chun Woo-Hee

Sejak awal tahun ini, ia mengambil alih kasus Kanye West usai rapper tersebut memecat Chris Melcher pada Maret 2022. Pemecatan tersebut datang sebelum Kim Kardashian menyatakan diri sebagai lajang dan telah dikabulkan oleh pihak pengadilan.

Pada dokumen tersebut juga menyatakan bahwa Kim di dalam keputusan pengadilan mengakhiri status perkawinan mereka akan membantu Kanye West untuk menerima kenyataan bahwa hubungan pernikahan mereka telah berakhir.

Selain itu, langkah ini juga diambil oleh Kim Kardashian agar kedepannya ia dapat bergerak maju sesuai pilihan hidupnya, termasuk dalam mengasuh anak-anaknya secara damai.

Pada bulan Mei tersebut, seorang sumber menyampaikan kepada ET, bahwa Kanye West ingin membuat suatu perjanjian hak asuh secara legal untuk dirinya dan 4 anaknya bersama Kim.

Kanye West menyampaikan kepada pengacaranya bahwa dia ingin lebih banyak perjanjian persidangan formal dengan Kim Kardashian.

Hingga saat ini, keduanya belum memiliki perjanjian apapun. Namun anak-anak bersama Kim, dan Kanye diizinkan untuk melihat mereka kapanpun ia mau dengan alasan yang jelas. 

Kanye merasa bahwa ia tidak memiliki waktu cukup dengan anak-anaknya dan merasa pengacaranya tidak dapat melakukan sesuatu dengan Kim yang maju ke pengadilan.