PUBG New State Adakan Kolaborasi Dengan Among Us, Hadirkan Impostor Dalam Game Battle Royale

PUBG New State mengadakan kolaborasi dengan game multiplayer online terkenal yakni Among Us dan menghadirkan impostor dalam game battle royale.

PUBG New State Adakan Kolaborasi Dengan Among Us, Hadirkan Impostor Dalam Game Battle Royale
Kolaborasi PUBG: New State dengan Among Us. Gambar : Dok. PUBG New State

BaperaNews - Salah satu game battle royale paling populer yakni PUBG New State baru saja mengumumkan sebuah kolaborasinya dengan game multiplayer online terkenal, Among Us. Kolaborasi antara dua game ini, akan diluncurkan pada 21 April 2022 mendatang dan berlangsung selama satu bulan.

Produser eksekutif New State Mobile, Minkyu Park menyampaikan bahwa pihaknya sekarang ini sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Among Us krena memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebuah pengalaman yang unik kepada komunitas gaming.

Dengan adanya kolaborasi antara PUBG New State dan Among Us, maka pemain nantinya akan mendapatkan mode permainan yang menarik, aksesoris dalam game, dan penawaran lainnya. Pemain akan mendapatkan misi tertentu dan harus meyelesaikannya agar bisa mengklaim hadiah yang disediakan.

Berbagai item khusus dan skin dengan tema Among Us juga tersedia dalam kolaborasi ini. Pemain memiliki waktu hingga 19 Mei 2022 untuk menikmati mode permaianan khusus dan mengklaim alat peraga dalam game.

Baca Juga : Baru Rilis 6 Bulan, Jumlah Pemain Battlefield 2042 di Steam Turun Menjadi 1000

Pemain nantinya akan bisa menikmati mini-game yang mengusung tema layaknya game Among Us. Mini game dengan nama Mode The Sting of Betrayal ini dimulai sebelum pemain melanjutkan ke pertandingan battle royale yang sesungguhnya.

Permainannya akan mebuat pemain berperan sebagai impostor dan crewmate. Setelah anggota regu memasuki pulau awal, satu anggota akan dipilih secara acak sebagai impostor. Ciri dari impostor itu sendiri ialah pemain yang memiliki akses hingga senjata yang bisa digunakan untuk melenyapkan anggota regu mereka. Seperti pada game Among Us, pemain yang berperan sebagai Impostor akan berusaha menghabisi semua anggota Crewmate.

Sementara anggota grup lainnya menjadi crewmate. Crewmate pun harus berusaha sebaik mungkin agar tidak terbunuh karena crewmate tidak bisa melihat pemain mana yang bertugas sebagai Impostor.

Dikutip dari Gamespot, sejumlah area dalam peta seperti Starting Island, Chester, dan Anchorville pun akan didesain dengan mengusung tema Among Us.

Selain itu, mode baru di PUBG New State Mobile juga akan disertai serangkaian misi khusus. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi tersebut akan mendapatkan beragam jenis hadiah mulai dari ikon, gelar (title), hingga frame khusus.

Selain kedatangan mode baru, pemain PUBG New State Mobile juga dapat membeli skin dan beberapa item khusus bernuansa Among Us.

Baca Juga : Mojiken Studio Rilis Divination, Game Visual Novel Lokal Berkonsep Cyberpunk