Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Pernah Menikah dan Memiliki Tiga Anak

Berikut Profil Tiko Aryawardhana yang Akan Menjadi Calon Suami BCL. Simak Selengkapnya!

Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Pernah Menikah dan Memiliki Tiga Anak
Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Pernah Menikah dan Memiliki Tiga Anak. Gambar : Instagram/bclsinclair/tikotiki

BaperaNews - Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera melepas status jandanya setelah empat tahun. Kabar tersebut muncul karena hubungannya dengan Tiko Aryawardhana, seorang pria yang akan menjadi calon suaminya. Pendaftaran pernikahan keduanya telah dikonfirmasi oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu, dengan rencana pernikahan di Bali.

Tiko Aryawardhana, yang akan menjadi pasangan hidup BCL, memiliki latar belakang profesi yang berbeda dengan calon istrinya. Ia bekerja di bidang perbankan dengan posisi Wealth Management, Markets Product Specialist, and Sales. Menariknya, Tiko dan BCL ternyata merupakan lulusan dari kampus yang sama, yaitu Universitas Trisakti, dengan jurusan Ekonomi.

Baca Juga: Rencana Pernikahannya Diungkap KUA, BCL Akan Menikah di Bali dengan Tiko Aryawardhana

Melalui akun Instagram-nya @tikotiki, Tiko terlihat memiliki berbagai hobi, termasuk olahraga, musik, dan traveling. Profilnya mencerminkan keberagaman minat dan ketertarikannya.

Namun, yang menarik perhatian adalah informasi bahwa Tiko Aryawardhana sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki tiga orang anak. Kabar ini didapatkan dari foto yang diunggah di Facebook miliknya.

Pihak KUA Pasar Minggu, yang mengonfirmasi pendaftaran pernikahan, belum mengetahui secara rinci kapan pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana akan dilaksanakan. Meskipun demikian, proses pendaftaran pernikahan sudah dimulai, dan keduanya telah meminta surat numpang nikah untuk melangsungkan pernikahan di Bali.

Dengan kedewasaan dan keberagaman latar belakang, BCL dan Tiko Aryawardhana siap memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Meski keduanya belum merinci perihal tanggal pernikahan, pengumuman ini telah mencuri perhatian publik, terutama penggemar BCL yang antusias menyambut kabar bahagia tersebut.

Sebagai pasangan yang telah mengarungi perjalanan hidup masing-masing, BCL dan Tiko Aryawardhana menjalani kesempatan kedua untuk menemukan cinta dan kebahagiaan dalam ikatan pernikahan yang akan datang.

Baca Juga: Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nagita Slavina Jadi Sorotan