Polisi Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras pada Pasangan yang sedang Goncengan Naik Motor

Pelaku penyiraman air keras yang mengincar pasangan suami istri di Cengkareng telah ditangkap. Polisi menangkap pelaku di kafe tempatnya bekerja.

Polisi Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras pada Pasangan yang sedang Goncengan Naik Motor
Polisi Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras pada Pasangan yang sedang Goncengan Naik Motor. Gambar : Tangkapabn Layar Instagram/@jakartabarat24jam

BaperaNews - Polisi telah menangkap pelaku penyiraman air keras yang mengincar pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Nusa Indah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (1/9).

Pelaku berinisial A ditangkap di kafe tempatnya bekerja di Cengkareng pada Senin (2/9). Penangkapan ini diumumkan oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Stanlly Soselisa pada Rabu (4/9).

Kapolsek Stanlly menjelaskan bahwa pelaku ditangkap di kafe saat dia baru saja masuk kerja.

"Saat pelaku masuk ke kafe, langsung ditangkap oleh tim," kata Stanlly.

Meskipun pelaku telah ditangkap, pihak kepolisian belum mengungkapkan motif di balik tindakan penyiraman air keras tersebut.

"Pelaku teman kerja korban di kafe," tambah Stanlly.

Peristiwa penyiraman air keras ini terjadi ketika pasangan suami istri, yang dikenal dengan inisial A dan E, sedang berkendara menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Sakit Hati, Istri Nekat Siram Air Keras dan Air Cabai ke Tubuh Suami yang Diam-diam Nikah Lagi

Dalam video yang beredar di Instagram melalui akun @jakartabarat24jam, tampak A yang mengenakan kemeja hitam bersama istrinya, diikuti oleh dua orang yang sedang berboncengan sepeda motor. Salah satu dari pelaku yang dibonceng kemudian menyiramkan air keras ke arah wajah A menggunakan gayung.

Setelah tindakan tersebut, kedua pelaku langsung berputar arah dan melarikan diri dari lokasi kejadian. A meringis kesakitan akibat wajahnya yang terkena air keras, sementara istrinya berusaha mengejar pelaku, namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Warga sekitar kemudian memberikan bantuan dengan menyiramkan air bersih untuk meredakan rasa sakit A pasca-insiden.

Kapolsek Cengkareng menambahkan bahwa kasus ini memerlukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif sebenarnya di balik tindakan pelaku. Selain itu, pihak kepolisian masih mencari tahu apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kejadian tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Tak Terima Pahanya Diremas, Wanita Siram Pria Pakai Air Keras Ini Terancam 5 Tahun BUI