Polisi Tangkap Artis Hud Filbert Terkait Kasus Narkoba Sabu dan Ekstasi

Artis sekaligus pemain sinetron, Hud Filbert ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti sabu dan ekstasi.

Polisi Tangkap Artis Hud Filbert Terkait Kasus Narkoba Sabu dan Ekstasi
Hud Filbert Gambar: Instagram/hud_idrus

BaperaNews - Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang yang dilakukan oleh aktor Hud Filbert membuat dirinya ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian.

AKBP Akmal (Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat) mengungkapkan bahwa Polisi tangkap Hud Filbert di salah satu kawasan apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan pada hari Jumat (14/4) pada pukul 2.30 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, AKBP Akmal (Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat) belum memberi penjelasan lebih rinci terkait narkoba yang ditemukan selama proses penangkapan kasus narkoba Hud Filbert dilakukan.

“Selama penangkapan kasus narkoba Hud Filbert, tim berada di bawah komando dari pimpinan Iptu Ari Nuzul (Kanit Narkoba) dan Ipda Hariyanto (Kasubnit Narkoba) beserta anggota lainnya. Penangkapan Hud Filbert (28 tahun) berada di lokasi apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dimana ditemukan pil ekstasi dan narkoba jenis sabu” ungkap AKBP Akmal (Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat) pada hari Minggu (16/4). 

Baca Juga : Kena Lagi, Ammar Zoni Ditangkap Terkait Kasus Narkoba!

Terkait rincian dari kejadian dan proses penangkapan Hud Filbert juga belum dirincikan oleh Akmal (Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat). Saat ini tim kepolisian masih berusaha untuk menggali informasi dan mendalami kasus narkoba Hud Filbert tersebut.

“Kami mohon diberikan waktu terlebih dahulu kepada pihak kami. Kami akan segera memberikan penjelasan dan menyampaikan keterangan selengkap-lengkapnya terkait dengan detail apa saja tentang perkembangan kasus narkoba Hud Filbert secepatnya dalam waktu dekat,” tambah Akmal (Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat).

Profil Hud Filbert

Aktor pemain sinteron yang terjerat kasus narkoba, Hud Filbert yang memiliki nama asli Hud Al Idrus merupakan aktor muda yang membintangi sinetron Terpaksa Menikah Tuan Muda.

Baru-baru Hud Filbert yang merupakan keturunan Arab Indonesia ini membuat publik geger lantaran dirinya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Karena kasus narkoba tersebut, membuat publik penasaran, seperti apa sebenarnya kepribadian Hud Filbert tersebut.

Sebagai informasi, Hud Filbert lahir di Jakarta, 17 Juni 1995 dan beragama Islam. Selain berprofesi sebagai aktor, Hud Filbert juga dikenal sebagai sosok pengusaha.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Hud Filbert ternyata dulunya adalah salah satu personil dari grup vokal pria bernama The Junas Monkey.

Baca Juga : Propam Selidiki Pelaku Narkoba di Bone yang Bebas Usai Bayar Rp 10 Juta