Perusahaan Rusia Tawarkan Terapi Kubur Hidup-Hidup Rp 890 Juta Untuk Atasi Stres

Perusahaan bernama Yekaterina Preobrazhenskaya asal Rusia menawarkan terapi untuk mengatasi rasa stres dengan cara dikubur hidup-hidup seharga Rp 890 juta.

Perusahaan Rusia Tawarkan Terapi Kubur Hidup-Hidup Rp 890 Juta Untuk Atasi Stres
Ilustrasi Foto Perusahaan Rusia tawarkan terapi kubur hidu-hidup Rp 890 Juta untuk atasi stres. Gambar : REUTERS/Brian Snyder

BaperaNews -Tak bisa dipungkiri, biaya hidup di masa kini membuat banyak orang stres hingga mengalami masalah kesehatan mental. Serangan kecemasan jadi salah satu hal paling umum yang dialami banyak individu di berbagai penjuru masyarakat.

Mencoba mengatasi masalah ini, sebuah perusahaan di Rusia menawarkan solusi unik untuk atasi stres, dengan terapi tak biasa yang telah disediakan lengkap segala peralatannya.

Dilansir dari timesnownews, sebuah perusahaan asal Rusia bernama Akademi Prakat menawarkan jasa kubur hidup-hidup selama 1 jam untuk terapi atasi stres. Meski terdengar menakutkan dan aneh, perusahaan mengklaim terapi ini bisa membantu seseorang mengatasi rasa stres.

Perusahaan bernama Yekaterina Preobrazhenskaya juga menawarkan jasa serupa, jasa kubur hidup-hidup untuk mereka yang ingin temukan jati diri agar bisa bangkit dari keterpurukannya.

“Ada kemungkinan setelah terapi ini klien akan temukan bakat baru, kemampuan psikis, dan kesuksesan dalam bisnis” ujar Govorit Moskva, pendiri Yekaterina.

Yekaterina mematok tarif Rp 3,5 juta rubel atau Rp 892 juta per orang untuk satu jam dikubur di tanah dalam keadaan hidup.

Baca Juga : Hong Kong Beri 500 Ribu Tiket Pesawat Gratis Untuk Bangkitkan Pariwisata

Klien akan ditempatkan di peti mati dengan sistem keamanan khusus, seluruh proses penguburan hidup-hidup dilakukan di St Petersburg Rusia.

Paket kedua ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, Rs 12 lakh atau Rp 246 juta, klien bisa melihat pemakaman mereka sendiri secara online, dengan lilin dan lainnya, bahkan bisa membuat surat wasiat. Pemakaman juga akan dilakukan sesuai dengan agama mereka.

Klien ditempatkan di peti mati khusus selama  1 jam, kemudian akan bangkit, kebangkitan wajib diikuti dengan kesadaran menghidupkan kembali misi mereka. Klien diharapkan bisa bangkit dari peti mati dengan keinginan dan harapan hidup lebih baik.

Dengan semangat hidup yang diperbaharui, peti mati yang telah dipakai setelahnya boleh disimpan sebagai souvenir. “Prosedur ini memungkinan Anda mengevaluasi hidup, memahami misi, dan membuka potensi” imbuhnya.

Yekaterina memastikan proses penguburan benar-benar aman, keselamatan klien jadi hal terpenting bagi perusahaan. Setelah dikuburkan, proses kebangkitan akan dilakukan, membangun kembali secara menyeluruh keinginan seseorang untuk hidup.

Dengan demikian kecemasan diklaim akan hilang dan klien akan menjalani hari-hari masa depannya dengan lebih semangat.

Baca Juga : Hasil Riset Ungkap Game eSports Bermanfaat Untuk Kepribadian Pelajar