Perbedaan Cegil dan Cegil Premium, Jangan Salah Arti!

Ternyata cegil dan cegil premium memiliki arti yang jauh berbeda! Ingin tahu lebih jauh tentang perbedaan cegil dan cegil premium? Simak di sini.

Perbedaan Cegil dan Cegil Premium, Jangan Salah Arti!
Perbedaan Cegil dan Cegil Premium. Gambar : Kolase Foto unsplash.com/Dok. Peyman Farmani dan Joel Mott

BaperaNews - Di era digital saat ini, bahasa gaul menjadi bagian penting dari komunikasi sehari-hari, terutama di kalangan generasi muda Indonesia. Namun apakah kamu pernah mendengar istilah "Cegil" dan “Cegil Premium”?

Kedua kata ini sekarang sering terdengar di berbagai platform media sosial Indonesia, tapi apa sih sebenarnya perbedaan cegil dan cegil premium? Mari simak di bawah ini.

Perbedaan Cegil dan Cegil Premium

Cegil merupakan singkatan dari "Cewek Gila", sebuah istilah yang sering digunakan untuk mendeskripsikan perempuan dengan sifat-sifat yang dianggap tidak biasa atau ekstrem.

Cegil sering dianggap sebagai seseorang yang menunjukkan sifat-sifat impulsif, agresif, emosional, dan cenderung memiliki mood yang naik turun. Mereka bisa sangat bersemangat satu saat, dan menjadi sangat murung di saat lain.

Menariknya, ada lagu berjudul "Rayuan Perempuan Gila" yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah memberikan perspektif baru tentang "Cegil". 

Dalam lagu Rayuan Perempuan Gila, arti cegil digambarkan sebagai perempuan yang merasa dirinya problematik, sulit dicintai, dan terus menerus meragukan diri sendiri.

Perilaku cegil ini seringkali dianggap sebagai red flag dalam sebuah hubungan. Di sisi lain, cegil juga sering dianggap menarik karena keunikan mereka yang dianggap berbeda dari yang lain.

Baca Juga : Tanda-tanda Cegil yang Harus Dihindari, Apakah Kamu Termasuk?

Perbedaan cegil dan cegil premium cukup jauh, karena cegil premium kebalikan dari cegil biasa.

Cegil premium juga sempat menjadi trending di platform seperti TikTok dan Twitter. Istilah cegil premium mencuat setelah seorang TikToker terkenal bernama Chika atau yang akrab disapa Mama Kenkulus membagikan kisahnya tentang perjuangannya dalam mendapatkan cinta pertamanya saat masih bersekolah di SMA.

Arti cegil premium adalah gambaran seseorang yang secara obsesif dan agresif memperjuangkan cintanya. Istilah ini berasal dari kata "Cegil," yang merupakan singkatan dari "Cewek Gila."

Meskipun terdengar agresif, arti cegil premium tidak memiliki konotasi negatif. Sebaliknya, keberanian dan kegigihannya dalam mengejar cinta dianggap sebagai tindakan positif.

Seseorang yang disebut cegil premium cenderung melakukan segala cara untuk memenangkan hati orang yang dicintainya, tanpa memperdulikan seberapa aneh atau unik tindakannya.

Inilah yang dilakukan oleh Chika ketika berjuang mendapatkan hati Kevin Immanuel. Ketika ia pertama kali jatuh cinta kepada Kevin saat masih di SMA, ia berusaha dengan segala cara untuk mendekati pria tersebut hingga ke pernikahan.

Chika juga terus berjuang selama beberapa tahun hingga akhirnya berhasil mengubah kepribadian Kevin yang awalnya temperamental dan introvert menjadi lebih tenang.

Perjuangan Chika ini mendapat pujian dari banyak orang, dan itulah mengapa ia dikenal sebagai "Cegil Premium."

Itulah perbedaan cegil dan cegil premium dalam bahasa gaul yang menjadi viral di Indonesia, terutama di TikTok. 

Di balik setiap cegil dan cegil premium, selalu ada cerita, ada perjuangan, dan ada harapan. Kita semua berhak dicintai, termasuk mereka yang kita cap sebagai "Cegil."

Semoga artikel ini bisa memberikan pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan cegil dan cegil premium yang ada di Indonesia.