Pemeran Video Syur Kebaya Merah Ditangkap di Surabaya

Pemeran video syur kebaya merah ditangkap pihak kepolisian setelah videonya ramai menghebohkan publik, diketahui keduanya ditangkap di Surabaya

Pemeran Video Syur Kebaya Merah Ditangkap di Surabaya
Pemeran video syur Kebaya Merah ditangkap di Surabaya. Gambar : Twitter/@ClaraYukii

BaperaNews - Sempat heboh video syur kebaya merah di media sosial, Setelah menemukan lokasi pembuatan video syur di Surabaya, Kini pemeran kebaya merah resmi ditangkap Ditreskrimsus Polda Jatim pada Minggu (6/11) kemarin. 

Polisi mengkonfirmasi penangkapan 2 orang pemeran video syur tersebut, dan ditemukan dalam satu lokasi yang sama "Iya sudah, Kami tangkap keduanya" Ungkap Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman Senin (7/11).

Namun, pihak kepolisian belum menjelaskan secara detil dimana lokasi penangkapan pelaku, Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kedua orang tersebut dan informasi hasil penyelidikan akan disampaikan segera kepada publik. 

Sebelumnya Pihak kepolisian lebih dulu mendatangi dugaan lokasi kejadian tersebut di kamar Hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Saat di konfirmasi pihak kepolisian, pihak Hotel mengakui hal tersebut karena banyak kemiripan dari video yang ditunjukan polisi dengan salah satu kamar di hotel tersebut.

Baca Juga : Viral Link Video Syur Kebaya Merah di Medsos, Polisi Buru Pemeran dan Penyebar

Lokasi tepat kamar tersebut diketahui usai Manajemen hotel mengenali lukisan dengan gambar orang berjalan di pinggir sungai, ia menyebut bila wallpaper yang terdapat pada video syur tersebut hanya terdapat di 1 kamar, sebab tiap kamar memiliki wallpaper yang berbeda-beda.

"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10." Ungkap salah satu manajemen Hotel pada Sabtu (5/11) .

Polisi mengingatkan agar masyarakat tidak menyebarluaskan kembali video seks kebaya merah tersebut meski sempat menjadi trending topic di media sosial selama beberapa hari. Bahkan penyebar konten dapat dikenai unsur pidana karena termasuk pelanggaran hukum dan diatur dalam Undang-undang.

Viral Video Syur Kebaya Merah 

Awalnya, sebuah potongan video beredar lewat media sosial. Video tersebut menjadi viral sebab penggunaan pakaian daerah yang digunakan pemeran perempuan dalam video tersebut. Dalam video berdurasi total 16 menit tersebut, memperlihatkan pemeran perempuan menggunakan kebaya merah.

Video syur tersebut diduga seperti sebuah adegan film yang berskenario. Berawal dari si pemeran perempuan mengetuk pintu toilet di dalam kamar hotel sambil membawa asbak, ia menyerahkan asbak tersebut kepada pemeran pria sebagai tamu hotel. 

Video tersebut diduga dibuat secara sengaja, sebab kedua pemeran dalam video tersebut menutup wajahnya dengan topeng. Pemeran, pembuat dan penyebar video tersebut terancam UU Pornografi hingga UU ITE.

Baca Juga : Terungkap! Hotel Di Surabaya Jadi Tempat Pembuatan Video Seks Kebaya Merah