Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Kehormatan dari Duta Besar Rusia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Duta Besar Rusia Sergei Tolchenov untuk membahas penguatan kerja sama di bidang pertahanan dan keamanan.

Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Kehormatan dari Duta Besar Rusia
Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Kehormatan dari Duta Besar Rusia. Gambar : Dok.Kemhan

BaperaNews - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Duta Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, H.E. Mr. Sergei Gennadievich Tolchenov, melakukan pertemuan.

Kunjungan kehormatan ini berlangsung di Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Senin (9/9). Dalam pertemuan ini, banyak hal yang dibahas untuk memperkuat kerja sama di bidang pertahanan.

Prabowo Subianto, yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dubes Rusia, Sergei Gennadievich Tolchenov, atas kesediaannya meluangkan waktu untuk bertemu.

“Terima kasih dan penghargaan kepada HE Sergei Gennadievich Tolchenov, Duta Besar baru Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, karena telah meluangkan waktu untuk melakukan kunjungan kehormatan dengan saya sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia,” ungkap Prabowo.

Baca Juga: Usai Viral, Bocah SD yang Tiru Debat Pilpres Diundang Prabowo

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Sergei yang baru saja menjabat sebagai Duta Besar Rusia.

“Saya berharap untuk dapat lebih memperdalam kerja sama pertahanan kita. Bersama-sama, kita dapat mengatasi tantangan keamanan bersama dan berkontribusi pada perdamaian dan kesejahteraan global,” tambah Prabowo dalam kesempatan tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Kabaranahan Kemhan dan Dirjen Strahan Kemhan.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Prabowo Buka Suara Usai Hubungannya dengan Jokowi Diisukan Retak