Masih Ingat Pria Rambut Emo Dulu Viral di Facebook? Begini Rambutnya Sekarang!

Masih ingat pria rambut emo yang pernah viral di Facebook? Setelah berlalu puluhan tahun, identitas pria rambut emo tersebut terungkap.

Masih Ingat Pria Rambut Emo Dulu Viral di Facebook? Begini Rambutnya Sekarang!
Masih Ingat Pria Rambut Emo Dulu Viral di Facebook? Begini Rambutnya Sekarang. Gambar : Instagram.com/@_sangbayu

BaperaNewsGaya rambut emo dengan baju serba hitam sempat jadi tren di tahun 2008 - 2009. Gaya rambut emo ialah rambut dengan ciri khas model layar tak beraturan dan poni samping.

Di masa tersebut, seorang pria berambut emo pernah viral, fotonya sering dijadikan foto profil warganet Facebook.

Setelah berlalu puluhan tahun, identitas pria rambut emo tersebut terungkap. Disampaikan oleh akun TikTok @baguzbayu, pria tersebut membuka jati dirinya.

Bayu ialah nama pria yang pernah viral dengan rambut emonya, ia mengunggah penampilan lamanya ketika masih berambut emo dan gaya rambut barunya yang sekarang.

“Pernah emo pada jamannya, sekarang udah taubat” tulisnya di unggahan foto.

Unggahan tersebut membuat warganet bernostalgia, banyak yang menduga Bayu ialah pria yang dulu viral dengan gaya pria rambut emo. Unggahan Bayu telah dilihat lebih dari 877 kali, di like 63,1 ribu lebih warganet. Warganet ada yang berkomentar pernah menyimpan fotonya. 

Baca Juga : 9 Daftar Tempat Wisata Surabaya Murah yang Seru untuk Liburan

“Dia adalah perbincangan anak 90an di tahun 2008 dulu” komentar akun @Denstoreration."

Ternyata elu bang yang dulu hits di Facebook, baru tahu soalnya dulu gue anak emo juga dan sering posting foto elu di beranda” komentar @Dewi_Sartika.

“Dulu memoriku penuh sama fotomu bang” timpal @GoodDay.

Bayu ternyata ialah pria asal Solo, Jawa Tengah, ia menceritakan unggahan viralnya di masa tren rambut emo dulu.

“Videonya tentang perbandingan tahun 2022 dan tahun 2009-2010 masa zaman emo yang booming di kalangan remaja” ungkap Bayu.

Bayu kini telah berumur 30 tahun, ia dulu tidak menyangka fotonya akan viral. “Awalnya kaget bisa viral dan diunggah akun Dagelan, tapi nggakpapa, itu buat seru-seruan aja nostalgia masa kejayaan emo tahun 2009-2010” imbuhnya.

Bayu aktif bekerja sebagai desainer interior. Ia mengaku terhibur dengan komentar para warganet di unggahannya tentang pria rambut emo.

“Ngakak baca komentar warganet, lucu-lucu, ada yang bilang dulu sering lihat foto saya di Facebook, ada yang bilang pernah pakai foto saya di profil mereka juga, banyak yang bilang dulu salah satu artis dunia maya” pungkas Bayu.

Bayu sekarang punya gaya rambut yang lebih rapi, penampilannya kini membuat warganet tidak menyangka dulu pernah jadi viral karena rambut emo.

Baca Juga : Video Soal Ida Dayak Sembuhkan Pangeran Arab Saudi Ternyata Hoax!