Raih 7 Juta Penonton, Pemain Agak laen Penuhi Nazar Jadi Manusia Silver

Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga tampil dengan tubuh dilumuri cat perak di Bundaran HI, sementara Boris Bokir hadir dengan cat emas.

Raih 7 Juta Penonton, Pemain Agak laen Penuhi Nazar Jadi Manusia Silver
Raih 7 Juta Penonton, Pemain Agak laen Penuhi Nazar Jadi Manusia Silver . Gambar : Kolase X/Agak Laen

BaperaNews - Pemain film Agak Laen telah memenuhi janji mereka untuk menjadi Manusia Silver setelah film mereka mencapai 7 juta penonton. Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga tampil dengan tubuh dilumuri cat perak di Bundaran HI, sementara Boris Bokir hadir dengan cat emas.

Mereka memasang spanduk di Halte Bus Transjakarta Bundaran HI sebagai ungkapan terima kasih kepada para penonton.

"Terima kasih sudah support film Agak Laen," kata Bene Dion pada Selasa (27/2/2024).

Pencapaian ini diumumkan setelah film Agak Laen berhasil meraih 7.354.239 penonton dalam 25 hari sejak penayangan perdana. Angka ini menjadikan film tersebut sebagai film komedi terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Indra Jegel, sebagai salah satu dari para pemain, menyampaikan rasa syukur atas apresiasi yang luar biasa terhadap karya mereka. Ia juga menegaskan bahwa pencapaian ini adalah sebuah nazar yang telah terwujud.

Baca Juga :  12 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2024, Ada Dune 2 Hingga Kung Fu Panda 4

Film Agak Laen berhasil melampaui peringkat film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, yang sebelumnya memegang posisi sebagai film komedi terlaris.

Dengan capaian ini, Agak Laen menempati peringkat kedua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dalam kategori komedi.

Selain itu, film tersebut juga menempati posisi kedua sebagai film terlaris sepanjang masa di Indonesia, mengalahkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Namun, posisi pertama masih ditempati oleh film KKN di Desa Penari dengan 10.061.033 penonton selama 75 hari penayangan.

Pencapaian film Agak Laen yang di sutradarai Muhadkly Acho ini juga menjadi bukti akan keberhasilan industri film komedi Indonesia.

Para pemain dan kru film berharap bahwa keberhasilan ini akan memberikan dorongan bagi pembangunan industri perfilman tanah air.

Dalam kunjungannya ke Bundaran HI, para pemain film Agak Laen juga berinteraksi dengan para penggemar yang hadir. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah mendukung kesuksesan film mereka.

Baca Juga : Heboh Kim Bum Main Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Cek Faktanya!