Loud n Louder Vol 3 Guncang Kota Bogor, Dua Hari Penuh Keseruan!

Festival musik Loud n Louder Vol 3 menggelegar di GOR Pajajaran Bogor pada 28-29 Oktober 2023. Saksikan keseruannya di sini!

Loud n Louder Vol 3 Guncang Kota Bogor, Dua Hari Penuh Keseruan!
Loud n Louder Vol 3 Guncang Kota Bogor: Dua Hari Penuh Keseruan!. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Festival musik Loud n Louder Vol 3 sukses mengguncang Kota Bogor. Digelar selama dua hari pada 28-29 Oktober 2023, konser musik ini dimeriahkan oleh barisan penyanyi-penyanyi papan atas tanah air di GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Kawan Tua, sebagai pihak promotor, telah memainkan peran penting dalam kesuksesan acara Loud N Louder, membawa sensasi musik yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.

Berbekal pengalaman dan dedikasi yang tinggi, Kawan Tua tidak hanya menyelenggarakan acara, tetapi juga menciptakan momen berharga dan kenangan indah bagi setiap penontonnya.

Menurut informasi yang diunggah di Instagram @loudnlouder.official, konser musik ini menghadirkan genre musik yang beragam, mulai dari hiphop, pop, reggae, dan lainnya. Festival musik di Bogor ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton.

Gambar: Dok. Istimewa

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB ini tidak hanya menampilkan musik. Berbagai tenant makanan dan minuman turut melengkapi keseruan konser Loud n Louder. 

Pada hari pertama, suasana konser dimeriahkan oleh Bethboys, Rewind, Alessa, Gangstarasta, Dialog Senja, Fade To Black, Koil, dan V.O.B. Sementara di hari kedua, penonton dibuat terpukau dengan penampilan Ornito Band, Rattlesnake, Good Morning Everyone, Orkes Nunung CS, Sisitipsi, Ghea Indrawari, Rizky Febian, dan tentunya GIGI, salah satu grup band legendaris Indonesia.

Baca Juga: Kemeriahan JBL Festival 2023, Deretan Artis Top Menggema di Istora Senayan

Kesuksesan festival musik ini tak lepas dari lokasi yang strategis. Dengan akses yang mudah, Gor Pajajaran menjadi pilihan tepat bagi para pecinta musik yang datang dari berbagai daerah.

Keseruan yang ditawarkan membuat para penonton tak sabar menunggu edisi berikutnya.

Gambar: Dok. Istimewa

Bagi Anda yang ketinggalan informasi atau ingin mengetahui update terbaru dari konser musik Loud n Louder, tetap pantau akun Instagram resmi mereka @loudnlouder.official. Jangan sampai ketinggalan keseruan berikutnya!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri festival musik terbesar lainnya di Indonesia. Tetap update dengan berita terbaru tentang konser musik dan pastikan Anda menjadi bagian dari keseruan yang tak terlupakan!

@baperanews.com Potret Keseruan LOUD’N LOUDER VOL 3 28, 29 Oktober 2023 Bogor @loudnlouder.official @kawantua.official @yuklah.id.official @caleb766h1 #loudnlouder #kawantua.official #yuklah.id.official #caleb766h1 #akarmusik#loudnloudervol3 #kotabogor #karcisnonton ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Louis Tomlinson Bakal Konser di Jakarta 24 Januari 2024, Segini Harga Tiketnya!