Lisa Blackpink Siap Rilis MV Money Pada Pekan Ini

Lisa Blackpink bakal rilis video musik berjudul Money pada pekan ini, Foto teasernya tersebar di Twitter. Simak selengkapnya !

Lisa Blackpink Siap Rilis MV Money Pada Pekan Ini
Gambar : cnnindonesia.com

BaperaNews - Ada kabar baik bagi kamu para pecinta Lisa BLACKPINK. Diketahui, saat ini Lisa tengah bersiap untuk merilis musik video single berjudul MONEY dalam waktu dekat. 

Hal tersebut dilakukan usai ia merilis single debutnya berjudul LALISA pada hari Jumat (10/09/2021) lalu.

Lisa BLACKPINK turut membagikan foto teaser jelang perilisan musik video money. Foto teaser tersebut diunggah melalui akun Twitter resmi YG Entertainment pada hari Minggu (19/09/2021).

Foto teaser tersebut merupakan bocoran konsep lagu money yang didalamnya terlihat Lisa yang tampil dengan menawan dengan rambut kepang yang berwarna merah menyala.

Sebagai informasi, Money adalah single kedua dalam album debut pertamanya, LALISA. Diketahui, album tersebut terdiri dari 2 lagu yaitu lagu LALISA dan Money serta versi instrumentalnya dari lagu-lagu tersebut.

LALISA merupakan single utama yang terdapat dalam album tersebut. Single tersebut dirilis pada hari Jumat (10/09/2021) lalu.

Lisa BLACKPINK menampilkan koreografi yang energetik mengikuti alunan musik yang memiliki tempo yang cukup cepat. Musik Video tersebut dibuka dengan Lisa BLACKPINK yang menggunakan gaun hitam seperti yang sudah ditampilkan pada trailer yang telah dirilis dalam beberapa waktu lalu.

Setelah menggunakan gaun hitam, Lisa pun berganti dengan berbagai pakaian yang lain dengan tema girl crush yang memiliki konsep swag serta hip hop.

Lisa pun memakai pakaian yang berwarna emas seperti yang dipakai oleh para penari tradisional Thailand jelang bagian akhir musik video tersebut.

Lisa menyampaikan bahwa kombinasi budaya Thailand yang terdapat pada single solo perdananya tersebut merupakan idenya sendiri.

Lisa mengatakan bahwa ia sangat ingin sekali memasukan adat Thailand dalam lagu tersebut, namun Teddy mengaransemennya dengan gaya Thailand, Lisa pun merasa sangat terharu dan juga bahagia. 

Melansir dari Newsen via Naver pada Jumat (10/09/2021), Lisa mengatakan bahwa ia juga memasukkan warna hitam dan emas ke dalam desain albumnya.

Sebagai informasi, lagu LALISA ditulis oleh Teddy dan juga Bekuh Boom. Mereka ditunjuk sebagai komposer lagu tersebut.

Sementara itu, untuk lagu Money akan ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince. Adapun video musik Money akan dirilis pada Kamis (23/09/2021) pukul 10.00 WIB.