Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mau Nonton Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026? Simak Selengkapnya!

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Gambar : Instagram/timnas.indonesia

BaperaNews - Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dalam lanjutan kualifikasi piala dunia menjadi sorotan karena kedua tim akan bentrok pada matchday kelima Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya pada Minggu (2/6) lalu. Pada laga uji coba tersebut, terjadi fenomena menarik dimana banyak suporter, terutama dari kalangan kaum hawa, yang hadir mendukung langsung.

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, mengungkapkan kejutan atas antusiasme suporter yang hadir dalam jumlah besar, terutama kaum hawa, di laga kontra Tanzania.

"Saya akan katakan bahwa di laga uji coba, stadionnya full, kami tidak menyangka itu. Kami merasa beruntung bisa merasakan dukungan seperti itu," ujar Jordi dalam konferensi pers jelang laga kontra Irak.

Baca Juga: Ini 2 Pemain Irak yang Diwaspadai Jordi Amat

Pertandingan melawan Irak di SUGBK menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk menunjukkan performa terbaiknya dengan dukungan suporter yang membara. Jordi Amat berharap stadion akan kembali dipadati suporter karena kehadiran mereka sangat memantik semangat para pemain di lapangan.

"Saya juga berharap hal serupa akan terjadi besok, stadion penuh dengan dukungan suporter. Sejujurnya, terasa sangat luar biasa ketika kami bermain di depan dukungan suporter," ucap Jordi.

Setelah pertandingan kontra Irak, Timnas Indonesia akan melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024) di SUGBK. Skuad Garuda memiliki peluang besar untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus otomatis lolos Piala Asia 2027.

Timnas Indonesia hanya butuh satu kemenangan atau minimal mengunci hasil imbang dari laga kontra Irak dan Filipina. Saat ini, Skuad Garuda menempati peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin di klasemen sementara Grup F.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dan dukungan membara suporter yang akan memantik semangat Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak dapat diakses di sini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Prediksi Skor, Line up, dan Head to Head