Hasil Pertandingan Granada VS Barcelona di Laga Liga Spanyol 2023/2024

Hasil pertandingan Granada VS Barcelona berlangsung sengit dengan skor 2-2. Simak selengkapnya!

Hasil Pertandingan Granada VS Barcelona di Laga Liga Spanyol 2023/2024
Hasil Pertandingan Granada VS Barcelona di Laga Liga Spanyol 2023/2024. Gambar : fcbarcelonanoticias

BaperaNews  - Hasil pertandingan Granada VS Barcelona di pekan ke-9 La Liga atau Liga Spanyol 2023/2024 memperlihatkan ketangguhan Granada. Meskipun sempat unggul dua gol, Granada harus puas berbagi poin dengan Barcelona setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2 pada Senin (9/10/2023) WIB.

Alur Pertandingan Granada VS Barcelona

Hasil pertandingan di awal pertandingan telah mengejutkan banyak pihak. Dalam hitungan detik, Bryan Zaragoza Martinez sukses mencetak gol untuk Granada, memulai skor di hasil pertandingan Granada VS Barcelona dengan keunggulan bagi tim tuan rumah. Martinez kembali memberikan kejutan dengan gol keduanya sebelum babak pertama berakhir.

Di sisi lain, Barcelona tidak tinggal diam. Memasuki penghujung babak pertama, Lamine Yamal memberikan harapan dengan golnya. "Setiap menit dalam pertandingan ini penting," komentar Yamal saat ditanya tentang dinamika pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Manchester City di Liga Inggris 2023/2024

Memasuki babak kedua, Granada VS Barcelona semakin sengit. Barcelona berulang kali mencoba menembus pertahanan Granada. Usaha mereka membuahkan hasil ketika Sergi Roberto berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-86.

Namun, drama belum berakhir. Sundulan Joao Felix di menit-menit akhir dianulir wasit, membuat skor tetap 2-2 hingga peluit panjang.

Refleksi di Klasemen La Liga

Hasil pertandingan ini sedikit menggoyahkan posisi Barcelona di klasemen La Liga. Meski tetap berada di posisi ketiga dengan 21 poin, jarak mereka dengan pemuncak klasemen kini semakin tipis. Di sisi lain, Granada, meski menunjukkan performa gemilang, masih terdampar di posisi 19 klasemen Liga Spanyol dengan enam poin.

Susunan Pemain

Dalam hasil pertandingan Granada VS Barcelona, kedua tim menurunkan skuad terbaik mereka. Granada dengan formasi 4-4-2 menempatkan Andre Ferreira sebagai penjaga gawang utama dan Bryan Zaragoza sebagai andalan di lini depan.

Sementara Barcelona, dengan formasi 4-3-3, mengandalkan keahlian Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar dengan trisula serang Lamine Yamal, Ferran Torres, dan Joao Felix.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Granada vs Barcelona di La Liga 2023/2024