Jadwal Mini Turnamen Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Guatemala

Jadwal Mini Turnamen hari ini, Selasa (21/2) Timnas Indonesia U-20 akan bertemu dengan Guatemala pada pukul 19.00 WIB.

Jadwal Mini Turnamen Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Guatemala
Timnas Indonesia vs Guatemala. Gambar : Twitter/@PSSI

BaperaNews - Jadwal Mini Turnamen Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala akan berlangsung pada Selasa, (21/2) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga mini persiapan Timnas untuk Piala Asia ini merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia U-20 sebelum turun di Piala Asia U-20 2023.

Timnas Guatemala U-20 disebut akan menjadi lawan tersulit Timnas Indonesia karena mereka sukses tampil ciamik di Mini Turnamen Internasional 2023. Hingga hari ini, Guatemala belum pernah terkalahkan di Mini Turnamen Internasional 2023.

Mengingat hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan para pemain terbaiknya dengan formasi 3-5-2 dalam pertandingan Indonesia vs Guatemala.

Baca Juga : Indonesia Vs Fiji: Banyak Kartu Merah Hingga Aksi Pukul

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Guatemala

(3-5-2): Aditya Arya; Brandon Scheunemann, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto; Dzaky Asraf, Dony Tri Pamungkas, Achmad Maulana, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz; Ginanjar Wahyu, Hugo Samir.

Jadwal Mini Turnamen Indonesia vs Guatemala 

Indonesia vs Guatemala - Selasa, (21/2) Pukul 19.00 WIB - Gelora Bung Karno 

Bagi kamu yang ingin nonton Mini Turnamen antara Timnas Indonesia vs Guatemala, kamu bisa nonton secara live di Indosiar atau Klik Link Streaming Ini.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023