Kepsek SDN 100780 Rokan Baru Sambut Siswa/I Baru Dengan Cerita

Kepala Sekolah SD Negeri 100780 Rokan Baru Pangarahon Siregar, memberikan sambutan kepada 57 siswa/i baru kelas 1 di halaman sekolah SD Negeri 100780.

Kepsek SDN 100780 Rokan Baru Sambut Siswa/I Baru Dengan Cerita
Kepsek SDN 100780 Rokan Baru Sambut Siswa/I Baru Dengan Cerita. Gambar : Dok. Istimewa
Kepsek SDN 100780 Rokan Baru Sambut Siswa/I Baru Dengan Cerita

Paluta, BaperaNews - Kepala Sekolah SD Negeri 100780 Rokan Baru Pangarahon Siregar,  S. Pdi memberikan sambutan kepada 57 siswa/i baru kelas 1 di halaman sekolah SD Negeri 100780 Rokan Baru Kecamatan Halongonan Timur  Kabupaten  Padang Lawas Utara, pada hari ini Senin 10 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Pangarahon Siregar menyampaikan kepada siswa/i baru beberapa pesan.

“Meminta supaya senang menuntut ilmu di SD Negeri 100780 Rokan Baru, dan Transisi  Paud/TK ke SD tidak ada bedanya dengan di SD,” katanya. 

Selanjutnya, Pangarahon Siregar memperkenalkan diri kepada siswa/i sebagai Kepala Sekolah dan memberikan himbauan. 

“Bapak disini sebagai Kepala Sekolah, jangan takut kalau ada abang atau kakak kelasmu yang mengganggu kasih tau saya (Kepala Sekolah) dan guru kelas,” ucapnya. 

Di akhir sambutannya, Pangarahon Siregar berpesan, rajin-rajinlah belajar disekolah dan dirumah supaya pintar. 

“Agar akhir kelak dapat berguna bagi bangsa dan negara sebagai generasi penerus. Siswa/i,  bapak merasa senang dan bangga,  kalian terlihat ceria di awal masuk sekolah ini. Selamat datang di sekolah ini, sekali lagi belajarlah dengan baik,” sebutnya

Kepala Sekolah Pangarahon Siregar kepada BaperaNews menyampaikan dengan jumlah siswa/i yang banyak, SD N 100780 Rokan Baru membutuhkan 2 ruang kelas baru lagi. Agar siswa/i dalam proses belajar mengajar dapat tertampung. 

“Tidak terjadi adanya pergantian kelas antara kelas yang satu dengan kelas lainnya,” pungkasnya. 

Penulis : Haryan Harahap.