Chris Martin Ajak Penonton Indonesia Nyanyi Di Konser Coldplay

Penonton asal Indonesia bernama Nadia menceritakan pengalamannya saat diajak Chris Martin untuk ikut nyanyi di atas panggung konser Coldplay bersamanya.

Chris Martin Ajak Penonton Indonesia Nyanyi Di Konser Coldplay
Chris Martin Ajak Penonton Indonesia Nyanyi Di Konser Coldplay. Gambar : Instagram.com/@coldplay

BaperaNewsNadia (29) menceritakan pengalaman bahagianya ketika diajak bernyanyi vokalis Coldplay Chris Martin ke atas panggung di sebuah konser.

Nadia menonton konser Coldplay di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark pada hari Rabu (5/7). Wanita asal Indonesia tersebut terbang jauh dalam rangka liburan bersama keluarga sekaligus menonton konser band idamannya.

Tak disangka, ketika menonton konser, ia dipilih untuk naik ke panggung dan mendampingi Chris Martin bernyanyi. Ini adalah kesempatan langka. Nadia juga mendapat kesempatan untuk meminta lagu secara langsung. Nadia menyampaikan ingin Chris menyanyikan lagu berjudul “Daddy”.

Nadia mengungkap hari itu akan selalu ia ingat, hari yang tidak ia sangka. Di tengah riuh penonton, ia dipilih dan diajak naik ke panggung sebagai salah satu fans Coldplay paling beruntung.

“Aku dipilih langsung sama Chris Martin” kata Nadia.

Nadia juga duduk di samping Chris, menemaninya bernyanyi lagu yang diinginkan Nadia. Ia mengaku saat itu tidak bisa berpikir apapun karena terlalu bahagia.

“Kaget terus jadi blank aja sih rasanya, karena senang banget. Soalnya enggak menyangka juga, yang bikin poster banyak. Bingung banget, rasanya belum bisa memproses dan kaget. Tapi juga terharu karena enggak nyangka kalau Chris bisa sebaik itu sampai memeluk aku” lanjutnya.

Baca Juga : Rencana Ingin Konser di Hanoi, BLACKPINK Justru Terlibat Kontroversi

Nadia jadi satu-satunya penggemar yang diajak naik ke panggung oleh Chris di konser tersebut. Sebelum datang ke konser, ia menyiapkan poster yang dibuat sendiri, yang terinspirasi dari video konser Coldplay lain yang pernah ia lihat.

“Aku beberapa kali nonton konser Coldplay, aku sering lihat di negara lain memang ada kayak request lagu. Aku bilang, ini hari ulang tahun ayahku tapi dia sudah tiada, bisakah kita menyanyikan lagu Daddy?” katanya yang juga ia tulis di poster yang ia bawa sebagai fans Coldplay.

Pesan Nadia fans Coldplay di poster itu ternyata mendapat perhatian dari Chris. Chris membaca pesan tersebut di atas panggung ketika mengajak Nadia naik.

“Aku ingin menangis membacanya” kata Chris usai membaca pesan Nadia untuk ayahnya.

Chris akhirnya menyanyikan lagu Daddy, Nadia senang dan terharu. Lagu Daddy punya makna mendalam bagi Nadia. Nadia pernah menonton konser Coldplay di tahun 2017 namun ia belum mendapat kesempatan diajak naik panggung dan saat itu belum ada sesi request lagu. Nadia juga telah kantongi tiket konser Coldplay di Jakarta yang dijadwalkan pada November 2023 mendatang.

Pengalaman sangat menyenangkan dan berharga untuk Nadia. Semoga suatu hari kita juga bisa bertemu dan dipeluk artis idola ya.

Baca Juga : Tak Hanya di RI, Calo Tiket Konser Taylor Swift Singapura Mulai Keliaran