Kabar Bahagia! Julian Jacob dan Istri Umumkan Kelahiran Buah Hati Pertama

Kabar bahagia datang dari selebriti Julian Jacob dan istrinya Mirriam Eka, mereka mengumumkan kelahiran anak pertama nya yang bernama Clover Rae Jacob.

Kabar Bahagia! Julian Jacob dan Istri Umumkan Kelahiran Buah Hati Pertama
Buah Hati Pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka. Gambar : Instagram.com/@julianjacs

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari selebriti Julian Jacob dan istrinya Mirriam Eka. Mereka mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya.

Kabar kelahiran anak pertama Julian Jacob dan Mirriam ini sempat disembunyikan namun akhirnya bocor di sebuah akun media sosial. Usai ramai kabar tersebut, Julian akhirnya mengumumkan secara pribadi di akun Instagramnya.

“Kami baru saja diberkati dengan kehadiran bayi perempuan pertama kami,. Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna dengan kehadiran anak kecil super lucu ini ke dunia. Ingin sekali membagi momen bahagia kami pada kalian semua, namun karena berbagai hal, kami memilih untuk diketahui kami berdua, keluarga, dan orang terdekat terlebih dahulu” kata Julian di Instagram.

“Sebaik apapun saya membagikan momen hidup saya pasti ada yang tidak suka dan menjatuhkan, dan yang saya perlu lakukan hanya melindungi malaikat kecil saya dari segala sesuatu yang tidak baik. Terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, maaf tidak bisa membalas satu persatu” pungkas Julian.

Julian menyebut anak pertamanya ialah perempuan dan telah diberi nama yang cantik, Clover Rae Jacob. Berita kelahiran anak pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka ini diumumkan usai 5 bulan mereka menikah pada Januari 2023 lalu.

Baca Juga : Jennifer Coppen Hamil di Usia 21 Tahun, Warganet: Kapan Nikahnya?

Mereka juga baru umumkan kehamilan pada 3 bulan yang lalu. Julian menegaskan tidak peduli dengan tanggapan warganet, apapun yang disampaikan warganet terkait kelahiran buah hatinya ini dipastikan tidak akan mengurangi kebahagiaannya menjadi seorang ayah.

Warganet sendiri tidak terlalu mempermasalahkan kabar kelahiran anak pertama Julian Jacob dan Mirriam, masalah anak sudah menjadi hak dan tanggungan masing-masing. Warganet maupun selebriti lain ramai memberi ucapan selamat.

“Selamat ya meski hamilnya depe dulu”, “Tak masalah yang penting tanggung jawab sebagai orang tua, selamat atas kelahiran bayinya”, “Urusan masing-masing lah, semoga sehat sekeluarga ya”, komentar sejumlah warganet.

Julian Jacob dan Mirriam resmi bertunangan pada Desember 2022. Selama pacaran, mereka tak pernah mengumbar hubungan di media sosial, mereka memilih menjalani hubungan dengan privasi yang hanya diketahui keluarga dan orang terdekat.

Jelang menikah, barulah mereka tunjukkan kemesraan, salah satunya di foto-foto pre wedding. Tak butuh waktu lama untuk menikah. 26 Januari 2023 pernikahan Julian dan Mirriam resmi dilaksanakan, mereka nampak serasi dengan baju pengantin warna putih terang.

Dua bulan setelah menikah, mereka sampaikan kabar kehamilan anak pertama. Kini rumah tangga Julian dan Mirriam makin lengkap dengan hadirnya sang buah hati. Selamat untuk Julian dan Mirriam ya, semoga bisa menjadi orang tua dan pasangan yang baik sepanjang masa.

Baca Juga : Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Menangis Bahagia