Jessica Iskandar Bangkrut, Tak Mampu Bayar Cicilan Hingga Jual Rumah

Artis Jessica Iskandar saat ini mengalami kesulitan ekonomi, dirinya sampai menjual rumah karena tak sanggup membayar cicilan rumah usai menjadi korban penipuan.

Jessica Iskandar Bangkrut, Tak Mampu Bayar Cicilan Hingga Jual Rumah
Jessica Iskandar tidak mampu bayar cicilan sampai jual rumah. Gambar : Instagram/@inijedar

BaperaNews - Artis Jessica Iskandar saat ini mengalami kesulitan ekonomi usai menjadi korban dugaan penipuan bisnis rental mobil yang menyebabkan kerugian hingga miliaran rupiah.

Terkait kasus yang menimpanya, Jessica Iskandar mengakui begitu terpukul karena uang kerugian tersebut merupakan tabungan hasil jerih payahnya sejak muda.

"Aku tuh kerja dari umur 16 tahun, uang hasil tabungan aku dari muda. Rasanya tuh sakit banget," ungkap Jessica Iskandar sambil menitikan air mata di acara Pagi Pagi Ambyar.

Bahkan Jessica Iskandar harus menjual rumahnya usai tak mampu membayar cicilan rumah yang ia tanggung. "Aku tuh awalnya ga kepikiran untuk jual rumah, tapi sampe dititik dimana orang Bank telfon aku" ungkap Jessica.

Jessica Iskandar menceritakan bila ia sampai ditelfon bank karena tagihan cicilannya tak mampu dibayar karena saldonya tak cukup.

"Ibu Jessica mohon maaf, bulan ini ibu tidak bisa terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup," ungkap Jessica meniru ucapan pihak bank yang menghubunginya.

Baca Juga : Rex Orange County Diduga Lakukan 6 Kali Pelecehan Seksual

"Rekening aku emang ga cukup untuk bayar bulanan cicilan rumah" lanjutnya.

Jessica Iskandar mengaku tak mau merepotkan pihak keluarga dan suaminya, karena cicilan rumah tersebut bukan hanya kurun waktu singkat, namun bertahun-tahun.

"Dan aku enggak mau ngerepotin keluarga besar, apalagi suami. Karena ini cicilan rumah bukan sebulan, dua bulan, tapi bertahun-tahun," ungkap Jessica.

Saat ini Jessica Iskandar terpaksa harus menjual rumahnya yang berlokasi di Setiabudi, Jakarta Selatan. Kini rumahnya dalam proses penjualan.

Kasus Penipuan dan Penggelapan yang dialami Jessica Iskandar

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku ditipu oleh Christoper Stefanus Budianto hingga total kerugian mencapai Rp 9,8 miliar. Jessica mengaku 11 mobilnya yang disewakan melalui perusahaan Triip.id diduga dijual kembali oleh Steven tanpa sepengetahuannya.