NewJeans akan Hadir di Indonesia dan Kolaborasi Bareng McD

Girl grup asal Korea Selatan NewJeans dikabarkan kolaborasi dengan Mcdonald's dan akan hadir ke Indonesia pada 12 Juli 2023 mendatang.

NewJeans akan Hadir di Indonesia dan Kolaborasi Bareng McD
NewJeans Akan Hadir di Indonesia dan Kolaborasi Bareng McD. Gambar : Instagram.com/@newjeans_official

BaperaNews - Girl grup asal Korea Selatan NewJeans berkolaborasi dengan restoran raksasa cepat saji Mcdonald's dan menghadirkan menu khusus berbahan ayam, menu eksklusif tersebut hanya dijual pada periode tertentu.

Mcdonald's Korea Selatan mengumumkan menu kolaborasi Mcdonald's dengan NewJeans ini akan dirilis di 10 negara yaitu :

  • Korsel 1 Juni 2023
  • Filipina 13 Juni 2023
  • Thailand 28 Juni 2023
  • Indonesia 12 Juli 2023
  • Brunei Darussalam 1 September 2023
  • Malaysia 7 September 2023
  • Hong Kong 24 September 2023
  • Taiwan 25 Oktober 2023
  • Singapura belum diumumkan
  • Vietnam belum diumumkan

“Semua penggemar Mcdonald's dan Bunnies fans NewJeans di luar negeri nantikan terus ya!” tulis Mcdonald's Korsel di laman resminya.

Pihak Mcdonald's Indonesia belum memberi pengumuman secara resmi terkait menu kolaborasi Mcdonald's dengan NewJeans ini yang masih dirahasiakan baik gambaran rasa maupun harganya.

Baca Juga : NewJeans Akan Comeback Dengan Lagu dan Album Baru Pada Juli 2023

NewJeans saat ini tengah sibuk dengan persiapan comeback mereka untuk 7 Juli 2023 mendatang, mereka akan keluarkan album baru.

NewJeans jadi salah satu girl grup Kpop Korsel generasi ke-4 beranggotakan Minji, Danielle, Haerin, Hyein, dan Hani yang melejit sejak merilis EP pada 1 Agustus 2022 berjudul NewJeans.

EP tersebut terdiri dari 4 lagu yaitu Hurt, Cookie, Hype Boy, dan Attention. Akhir tahun 2022 mereka juga merilis lagu berjudul Ditto yang jadi single utama di album OMG. Video musik Ditto viral karena mengusung konsep cerita beragam teori dan found footage.

Sebelumnya Mcdonald's pernah kolaborasi dengan boy grup Korsel BTS dengan meluncurkan BTS Meal di Juni 2021 lalu.

Kala itu, minat fans BTS membludak, membuat resto Mcdonald's dimana-mana membludak pengunjungnya bahkan berujung kericuhan.

Kericuhan terjadi karena banyaknya pesanan yang datang, seluruh area resto penuh pengunjung, ditambah antrian ojek online yang mengular panjang menunggu pesanan.

Menu BTS Meal sampai dihentikan sementara karena mendapat tanggapan begitu heboh dari para penggemar. Apa menu kolaborasi Mcdonald's dengan NewJeans juga akan mendapat respon serupa?

Jika menu dirilis di Indonesia nanti, ada kemungkinan NewJeans juga akan datang ke Indonesia. Kita tunggu saja informasi dari pihak agensi NewJeans dan Mcdonald's Indonesia ya.

Baca Juga : Taeyong NCT Bakal Duet Dengan Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo