Raffi Ahmad dan Nagita Jual Jet Pribadi Rp 39 Miliar, Warganet: Bisa COD?

Pasangan yang mendapat julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjual jet pribadi mereka seharga Rp 39 Miliar.

Raffi Ahmad dan Nagita Jual Jet Pribadi Rp 39 Miliar, Warganet: Bisa COD?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jual Jet Pribadi. Gambar : Instagram.com/@raffinagita1717

BaperaNews - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjual jet pribadi mereka seharga Rp 39 Miliar. Informasi ini disampaikan langsung oleh Instagram resmi mereka @raffinagita1717.

Pasangan yang mendapat julukan Sultan Andara ini juga menyertakan foto-foto pesawat jetnya di bagian dalam maupun luar dan mengungkap spesifikasinya ialah Hawker 400.

“Dijual Private Jet Hawker 400 kondisi aman, mulus, dan bisa langsung terbang. Semuanya ALL GOOD! Silahkan slide dan kalau berminat segera hubungi” bunyi unggahan Raffi Ahmad pada Jumat (26/5).

Raffi menjelaskan dalam unggahannya bahwa jet pribadi tipe Hawker 400 XP ini keluaran tahun 2005, berkapasitas 7 tempat duduk, jam terbang 4.350. Untuk harga sekitar Rp 39,7 Miliar sedangkan harga blue look senilai Rp 33,7 Milyar.

Selama ini diketahui pasangan ini memang punya jet pribadi. Jet pribadi Raffi Ahmad tersebut sempat dipakai untuk segala kegiatan diantaranya ketika hadir ke pernikahan putra Jokowi Kaesang dan Erina di Solo, juga ketika Raffi Ahmad memberi kejutan ulang tahun untuk Nagita Slavina.

Baca Juga : Jadi CEO Minuman Ternama, Simak Sederet Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Raffi dan Nagita memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang kaya raya, sumber kekayaan mereka diantaranya dari kesibukan presenter Raffi Ahmad, konten media sosial, konten YouTube, agensi RANS Entertainment, kebun binatang, klub sepakbola, rumah potong hewan, hingga Nagita yang menjadi CEO Es Teh Indonesia. Tidak heran jika mereka memiliki jumlah kekayaan fantastis, rumah mewah, dan jet pribadinya.

Tidak diungkap apa alasan mereka menjual jet pribadi Raffi Ahmad ini. Biasanya para pemilik jet pribadi menyewakan jetnya untuk kepentingan bisnis untuk menutup harga operasional mengingat jet pribadi tidak setiap hari dibutuhkan. 

Sejumlah selebriti tanah air merespon unggahan Raffi Ahmad tentang penjualan jet pribadi Raffi Ahmad tersebut dengan kalimat yang kocak dan candaan.

“Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancaran” komentar Denny Cagur.       

“Cicilan sampai 2 kali reinkarnasi bisa gak?” komentar Evan Marino.

“Kira-kira kredit 15 tahun tembus ga ya” kata Kapten Ilang.

“Duh pengen tapi kasian abang paketnya” respon Fajarnugrs.

“Pengen beli tapi kalau ditilang gimana kan itu ga ada spionnya” ucap Rifky Balweel.

Raffi pun menanggapi komentar tersebut dengan ajakan untuk membeli jet pribadinya, “Dibeli yuk masih mulus tap mantap the best” pungkas Raffi.

Baca Juga : Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Rolls Royce Seharga Rp 20 Miliar