Jadwal Liga Inggris Pekan ke-10, Ada Derby Manchester United vs Man City!

Antisipasi Derby Manchester seru antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford. Simak selengkapnya di sini!

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-10, Ada Derby Manchester United vs Man City!
Jadwal Liga Inggris Pekan ke-10, Ada Derby Manchester United vs Man City!. Gambar : Reuters/Craig Brough

BaperaNews - Jadwal siaran langsung Premier League musim 2023/2024 di SCTV pekan ini, 28 hingga 29 Oktober 2023, menampilkan berbagai duel yang akan disiarkan langsung di SCTV dan platform streaming Vidio. Selain SCTV dan Vidio, Nex Parabola dan Moji juga ikut menayangkan pertandingan Premier League musim ini.

Wolverhampton akan menjamu Newcastle dalam laga pekan 10 Premier League 2023/2024 di Molineux Stadium, Sabtu (28/10) mulai pukul 23.30 WIB. Performa Wolverhampton dalam musim ini masih belum konsisten.

Namun, Hwang Hee-chan dan rekan-rekannya tak pernah kalah dalam empat laga terakhir di Premier League, dan mereka bahkan berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Bournemouth dalam pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Newcastle sempat menjalani tren positif dengan tidak terkalahkan dalam delapan laga beruntun. Namun, tren positif mereka baru saja terhenti setelah mereka kalah 0-1 dari Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions. 

Siaran langsung di SCTV lainnya adalah laga Manchester United vs Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (29/10) mulai pukul 22.30 WIB. Pekan lalu, kedua tim sekota ini sama-sama meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Manchester United mengalahkan tuan rumah Sheffield United, sedangkan Manchester City mengalahkan Brighton di Etihad Stadium.

Baca Juga: Manchester United Bakal Susun Skenario Pulangkan David De Gea

Pemain Manchester United, Marcus Rashford, saat ini tengah mengalami masa kesulitan mencetak gol. Meskipun demikian, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, tetap memiliki kepercayaan besar pada Rashford dan memilih untuk memainkannya dalam laga-laga penting, termasuk Derby Manchester melawan Man City.

Rashford, yang baru mencetak satu gol dalam 12 pertandingan bersama Manchester United di berbagai kompetisi musim ini. Erik Ten Hag percaya bahwa Rashford akan kembali ke performa terbaiknya dan akan mencetak lebih banyak gol.

Mungkin ini saat yang tepat bagi Rashford untuk membuktikan kualitasnya, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam Derby Manchester di Old Trafford nanti?

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Live Streaming Pekan ke-10 Premier League 2023/2024:

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • 02:00 WIB - Crystal Palace 1-2 Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Arsenal Vs Sheffield United - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Burnley - Champions TV 6, Vidio
  • 23:30 WIB - Wolverhampton vs Newcastle - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 29 Oktober 2023

  • 20:00 WIB - West Ham Vs Everton - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Liverpool Vs Nottingham Forest - Champions TV 6, Vidio
  • 22:30 WIB - Manchester United Vs Manchester City - SCTV, Vidio

Gimana? seru, kan? Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan tersebut, ya.

Baca Juga: Ronaldo Menggila Meski Usia 38 Tahun, Al Nassr Tekuk Al Duhail 4-3 di Liga Champions Asia