Viral! Video Anak Kecil Terbang Terbawa Balon Gas, Kok Bisa?

Sebuah video viral memperlihatkan seorang anak terbang tinggi oleh sejumlah balon gas. Baca kronologinya di sini!

Viral! Video Anak Kecil Terbang Terbawa Balon Gas, Kok Bisa?
Viral! Video Anak Kecil Terbang Terbawa Balon Gas, Kok Bisa?. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@diegoging

BaperaNews - Video viral memperlihatkan seorang anak kecil yang terbang tinggi oleh sejumlah balon gas. Video ini diunggah oleh akun TikTok dengan nama pengguna @.diegoging.

Tidak diketahui secara pasti di mana dan kapan video ini diambil, tetapi berdasarkan komentar para netizen, kejadian ini tampaknya terjadi di Kolombia, sebuah negara di Amerika Selatan. 

Sebagian netizen heran tentang nasib anak kecil yang terlihat terbang bersama balon tersebut.

"Semua orang berkomentar dengan nada sarkastik, tapi saya ingin tahu bagaimana nasib anak itu," ungkap salah satu komentar.

"Bayangkan video ini dengan latar musik yang mendramatisasi situasinya," ungkap lainnya.

Baca Juga: Bayi Laki-laki 5 Bulan di Sumbar Dikira Hamil, Ternyata Mengandung Ini

Namun tak sedikit yang malah berkomentar kocak menanggapi video ini, apalagi video ini seperti adegan film UP di mana sebuah rumah terbawa balon gas.

Dalam video tersebut, awalnya sekelompok orang tampak bersemangat dan teriak-teriak saat mereka mengejar sejumlah balon gas yang perlahan terbang. Balon-balon tersebut semakin tinggi dan menjulang di udara hingga anak kecil yang masih memegang tali balon, terlihat ikut terbang juga.

Keadaan berubah jadi panik, sebagian orang terlihat berteriak. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti nasib anak tersebut.

Namun video ini jadi sarana bagi sebagian warganet untuk memberikan nasihat untuk para orang tua untuk selalu mendampingi ataupun mengawasi anak-anaknya, kalo menurut kamu bagaimana?

@baperanews.com Video viral memperlihatkan seorang anak kecil yang terbang tinggi oleh sejumlah balon gas. #balon #anakkecil #viral #baperanews ♬ News Show - AXS Music

Baca Juga: Heboh Video Siswa SMA Ajak Guru Berkelahi, Tak Terima Ditegur Rapikan Seragam