Jadwal Liga 1 Hari Ini : PSM Vs Rans Nusantara, Arema Vs Bali United dan Borneo Vs Persik

Jadwal Liga 1 hari ini Senin, 30 Januari 2023 akan melangsungkan pertandingan antara PSM vs RANS Nusantara, Arema vs Bali United dan Borneo vs Persik. Simak jadwal dan prediksinya di sini!

Jadwal Liga 1 Hari Ini : PSM Vs Rans Nusantara, Arema Vs Bali United dan Borneo Vs Persik
Jadwal Liga 1 hari ini PSM Vs Rans Nusantara, Arema Vs Bali United dan Borneo Vs Persik. Gambar : Instagram.com/@baliunitedfc

BaperaNews - Memasuki pekan ke-21, jadwal Liga 1 hari ini bakal menampilkan tiga pertandingan sekaligus. Pertandingan sepak bola yang disponsori oleh bank BRI ini bakal di mulai pada Senin (30/1) pukul 15.00 WIB. 

Jadwal Liga 1 hari ini bakal dimulai dengan duel antara PSM vs RANS Nusantara di Gelora B. J. Habibie, kemudian pertandingan kedua bakal disajikan oleh Arema vs Bali United di Sultan Agung Stadium dan ditutup dengan Borneo vs Persik di Stadium Segiri.

Melihat catatan klasemen Liga 1 RANS Nusantara ada di posisi 16, RANS bermain imbang 4-4 lawan Bali United pada laga terakhirnya. RANS sudah kebobolan 42 gol dari 20 laga BRI Liga 1, paling banyak dibanding 17 tim lainnya.

Sedangkan, PSM jauh lebih unggul perihal kemenangan mengingat mereka berhasil menempati posisi ketiga klasemen, maka prediksi pertandingan PSM vs RANS Nusantara bakal mudah dimenangkan oleh PSM Makassar.

Baca Juga : Kronologi Bus Persis Solo Dilempari Batu Usai Laga Lawan Persita Tangerang

Arema vs Bali United bakal menjadi pertemuan ke-20. Adapun dalam setiap pertandingan Arema vs Bali UnitedArema memenangkan laga 9 kali, Bali United menang di 6 kali, dan 2 laga berakhir seri.

Borneo diprediksi bakal cukup kesulitan menghadapi Persik karena performa bermain yang inkonsisten belakangan ini. Sementara itu, Persik sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Tim asuhan Divaldo Alves itu tengah berupaya beranjak dari dasar klasemen.

Dapatkah tim Kediri itu memenangkan pertandingan Borneo vs Persik hari ini? Saksikan pertandingan Liga 1 dengan menyimak jadwal Liga 1 hari ini dan link streaming Liga 1 di bawah ini!

Baca Juga : Bus Persis Solo Dilempari Batu, Gibran Senggol PSSI dan Kapolri

Jadwal Liga 1 Hari Ini, 30 Januari 2023

  • PSM vs RANS Nusantara 

    Pukul 15.00 WIB - Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH)
  • Arema vs Bali United 

    Pukul 16.00 WIB - Sultan Agung Stadium
  • Borneo vs Persik 

    Pukul 18.15 WIB - Stadion Segiri