Intip Gaji Luis Milla Di Persib Bandung, Dulu Rp 1,2 Miliar Di Timnas Indonesia, Sekarang Berapa?

Luis Milla resmi melatih Persib Bandung dengan kontrak 1 tahun, Umuh Muchtar buka-bukaan soal gaji, Intip berapa gaji Luis Milla di Persib!

Intip Gaji Luis Milla Di Persib Bandung, Dulu Rp 1,2 Miliar Di Timnas Indonesia, Sekarang Berapa?
Intip gaji Luis Milla di Persib Bandung. Gambar : Antara/Inasgoc

BaperaNews - Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla resmi bergabung ke klub Persib Bandung, Komisaris buka - bukaan soal gaji Luis Milla di Klubnya. Nantinya Luis Milla langsung melatih Tim Utama yang sebelumnya dilatih Robert Rene.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja mengumumkan secara resmi Luis Milla sebagai pelatih baru Persib Bandung pada Jumat (19/8/2022).

Umuh Muchtar selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjelaskan Gaji Luis Milla di Persib, meski tak menyebutkan secara pasti angkanya, ia menyampaikan bila Gaji Luis Milla tak jauh berbeda ketika melatih Timnas Indonesia.

"Untuk nilai kontrak tidak jauh berbeda dengan yang ada di timnas Indonesia, Semua tahu kan kontrak Luis Milla di timnas Indonesia kemarin berapa" tutup Umuh Muchtar, 

Ketika melatih Timnas Indonesia, Luis Milla digaji dengan bayaran kurang lebih Rp 1,2 miliar per bulan atau setara dengan Rp 14 Miliar per tahun.

Baca Juga : Arti Dan Makna Logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Bila dibandingkan dengan apa yang disampaikan Umuh Muchtar, Semestinya Gaji Luis Milla masih diangka kurang lebih Rp 1 Miliar per bulan. Nilai yang cukup fantastis bagi pelatih klub di Indonesia.

Saat ini Luis Milla dikontrak satu tahun, namun sangat memungkinkan bila akan ada perpanjangan bila hasil yang ditunjukan cukup baik. Komisaris buka - bukaan soal opsi perpanjangan kontrak kepada Luis Milla.

"Kami kontrak Luis Milla hanya satu tahun terlebih dahulu," kata Umuh Muchtar.

"Namun, jika prestasinya bagus, dia akan kami perpanjang kontraknya," Ungkap Komisaris Persib Bandung.

Bisa dibilang, Luis Milla tak asing dengan gaya permainan pemain Indonesia, terlebih ia pernal melatih Timnas Indonesia pada tahun 2017 - 2018 yang lalu. Ia melatih baik timnas senior dan juga timnas U-23.

Meski tak begitu cemerlang saat di Timnas Indonesia, namun Luis Milla sempat meraih medali perak SEA Games 2017 dan membawa skuad Garuda ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Tentunya kehadiran Luis Milla jadi harapan baru punggawa Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, persaingan pun akan semakin seru!

Baca Juga : Timnas Indonesia U-16 Dapat Bonus Rp 1,38 Miliar Usai Menang Piala AFF U-16 2022