Inara Rusli Putuskan Buka Cadar

Mantan istri Virgoun, Inara Rusli telah memutuskan untuk melepas cadar setelah ia memakainya selama 5 tahun.

Inara Rusli Putuskan Buka Cadar
Inara Rusli Putuskan Buka Cadar. Gambar : Instagram.com/@mommy_starla

BaperaNews - Inara Rusli memutuskan untuk membuka cadar setelah ia memakainya selama 5 tahun. Ia mengungkap dan melakukannya di depan media serta menjelaskan alasannya.

“Saya memakai cadar ini karena Allah, saya lepas juga karena Allah, bismillah” ucap Inara Rusli pada Kamis (18/5).

Inara sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan terkait kehidupan rumah tangganya yang kini berada di ambang perpisahan.

Inara Rusli telah digugat cerai oleh Virgoun. Sebab itu, Inara ingin kembali bekerja di dunia entertainment demi menghidupi ketiga anaknya, ia tidak ingin bergantung pada Virgoun meski ketika telah resmi bercerai nanti, Virgoun juga masih punya kewajiban untuk menghidupi anak-anaknya.

“Aku mau kerja lagi, sekarang mau mandiri demi anak-anak. Ada unsur darurat disini, aku harus kembali bekerja. Mudah-mudahan semua tidak berburuk sangka kepadaku, karena aku juga berjuang untuk anak-anakku” imbuhnya.

Ustaz Derry : Virgoun yang Minta

Ustaz Derry turut mendampingi Inara Rusli melepas cadar, ia menyebut sebelumnya memang Virgoun sudah meminta Inara untuk melakukannya namun ditolak oleh Inara dan ini jadi salah satu sumber cekcok.

Namun, kini keputusan Inara Rusli melepas cadar sudah mantap setelah resmi digugat cerai oleh Virgoun.

“Ini buka cadar keinginannya Virgoun, semoga dengan Inara Rusli buka cadar ini Virgoun berubah pikiran dan tidak jadi menceraikan Inara. Inara awalnya curhat diminta Virgoun buka cadar, aku tanya ke Virgoun bener apa ga, Virgoun bener betul, karena Virgoun ingin kecantikan Inara juga dilihat keluarganya tidak hanya dirinya. Karena itu permintaan suami dan pakai cadar juga ga wajib ya gapapa, dibuka saja” terang Derry.

Baca Juga : Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli

Inara Rusli Jadi BA Athena

Selain Ustaz Derry, Dokter Richard Lee pemilik Klinik Kecantikan Athena juga turut mendampingi Inara Rusli melepas cadar. 

Pada gugatan cerai yang disampaikan Virgoun, Virgoun ternyata juga meminta hak asuh anak-anaknya, sebab itu Inara memutuskan harus bekerja untuk bisa mendapatkan hak asuh dan menghidupi anak-anaknya. Richard melihat Inara ini ialah sosok wanita yang kuat dan tegas.

“Kalau dalam kontrak sama sekali saya ga membebani kewajiban untuk lepas cadar ya. Sebelumnya saya dengar keputusan ini dari Ustaz Derry. Inara ini sosok seorang wanita yang kuat untuk membela dirinya sendiri. Ini sebenarnya penting ya untuk pembelajaran para wanita di luar sana agar mampu jadi wanita kuat. Ingat ya teman-teman ga mudah jadi single mom, jadi lebih baik support daripada menghujat. Laki-laki selingkuh itu bukan karena wanitanya kurang cantik, tapi itu memang tabiat. Sebab itu wanita harus punya penghasilan sendiri, jangan mau bergantung sama orang” sambung Richard.

Inara Rusli Siap Kembali Bekerja

Sebelum menikah dengan Virgoun, Inara ialah penyanyi dan anggota sebuah girlgroup. Kini Inara siap kembali ke dunia entertainment demi menghidupi ketiga anaknya.

“Saya bersyukur banyak yang support, dokter Richard juga orang baik yang selalu support aku sampai detik ini. Sekarang aku akan hidup mandiri, aku mau kerja buat anak-anak. Aku mau anak-anak melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi tanpa harus bergantung pada ayahnya. Berjuang itu perlu dana loh. Anak-anak harus diberi nafkah” tutup Inara.

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar