Hore! TMII Gratiskan Tiket Masuk Hari Ini, Ada Kotak dan Tulus

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) gratiskan tiket masuk hari ini, ada grub band Kotak dan Tulus. Simak selengkapnya!

Hore! TMII Gratiskan Tiket Masuk Hari Ini, Ada Kotak dan Tulus
Hore! TMII Gratiskan Tiket Masuk Hari Ini, Ada Kotak dan Tulus. Gambar: Kompas.com/Dok. Viona Pricilla

BaperaNews -Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberikan kabar istimewa pada tanggal 1 September 2023. Dalam rangka peresmian wajah baru TMII, pengunjung memiliki kesempatan langka untuk mendapatkan tiket masuk TMII gratis ke dalam area taman. Acara ini menjadi titik awal bagi babak baru dalam sejarah TMII yang lebih segar dan menarik.

Pengumuman tentang tiket masuk gratis ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @injourney.id. Mulai pukul 16.00 WIB, pengunjung dapat menikmati pengalaman baru dalam TMII yang diperkaya oleh berbagai atraksi menakjubkan. Selain itu, momen spesial ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara menarik.

Dalam keterangan resmi yang dibagikan pada tanggal 31 Agustus 2023, @injourney.id menjelaskan bahwa TMII akan memulai fase baru dengan penampilan baru. Acara peresmian ini akan dimeriahkan oleh Tirta Cerita yang dipadukan dengan pertunjukan 300 drone di langit TMII. Selain itu, penampilan dari grup musik Kotak dan penyanyi Tulus kan memeriahkan suasana.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati tiket masuk gratis, mereka bisa memasuki TMII melalui pintu gerbang utama, yaitu Pintu 1. Namun, penting untuk diingat bahwa tiket gratis ini hanya mencakup akses masuk dan tidak termasuk biaya parkir kendaraan bermotor.

Baca Juga : Jadwal Konser NOAH September 2023

Peresmian wajah baru TMII bukanlah satu-satunya daya tarik acara. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai atraksi dan hiburan. Salah satu sorotan adalah Tirta Cerita yang menggabungkan air mancur dan pertunjukan drone yang spektakuler. Selain itu, penampilan langsung dari Kotak dan Tulus akan menambah semarak acara.

Setelah melalui proses revitalisasi yang besar, TMII kini memiliki empat pilar pariwisata utama, yaitu Green, Smart, Culture, dan Inclusive. Selain itu, TMII juga bertransformasi menjadi ecopark yang mendukung gerakan zero emission dengan hanya mengizinkan kendaraan listrik masuk. Langkah ini sejalan dengan komitmen TMII terhadap lingkungan yang berkelanjutan.

Spot menarik di TMII terus diperbarui sesuai dengan tema-tema yang diusungnya. Ada merchandise store resmi yang menjual berbagai produk kenang-kenangan dengan desain khas TMII, mulai dari aksesori hingga pakaian.

Taman Burung dan kawasan Danau Archipelago juga mengalami pembaruan yang menarik. Pencahayaan diorama pulau-pulau Indonesia menampilkan keindahan yang memukau di malam hari.

Perubahan yang mengesankan ini menunjukkan komitmen TMII dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung. Dengan segala perubahan dan peningkatan, TMII siap menjadi destinasi unggulan yang tak terlupakan.

Dalam pembukaan yang penuh keceriaan ini, masyarakat Jakarta dan sekitarnya diundang untuk merasakan sendiri acara peresmian wajah baru TMII, menikmati atraksi yang menakjubkan, serta hiburan dari Kotak dan Tulus. Lebih dari sekadar taman mini, TMII mencerminkan keindahan budaya dan alam Indonesia yang patut dinikmati oleh semua generasi.

Baca Juga : Jadwal Audisi X Factor Indonesia di Surabaya