Hasninda Ramadhani Beri Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya Adalah Editan

Hasninda Ramadhani dengan tegas menyebut video syur tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain yang diedit mirip dirinya.

Hasninda Ramadhani Beri Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya Adalah Editan
Hasninda Ramadhani Beri Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya Adalah Editan. Gambar : Instagram/@hasninda_r

BaperaNews - Heboh video syur mirip artis FTV Hasninda Ramadhani beredar di media sosial. Hasninda Ramadhani dengan tegas menyebut video syur tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain yang diedit mirip dirinya.

Hasninda Ramadhani juga mengaku mendapat ancaman dan pemerasan terkait video syur mirip dirinya.

“Videonya ada dan itu editan. Saya ga tahu, waktu selesai syuting tiba-tiba ada DM IG dari orang aku ga kenal, dia ngancem gitu minta aku buka email, ya udah aku buka email. Isinya tentang pengancaman, kalau tidak mau ikuti maunya dia dia mau sebar video syur mirip aku itu” tegas Hasninda di Polres Metro Jakarta Barat.

Hasninda menegaskan dia mendapat pemerasan dari seseorang. Pelaku mengirimnya pesan via email dan mengancam akan menyebar video syur mirip dirinya jika ia tidak mengikuti kemauan pelaku.

Artis FTV tersebut pun menolak karena ia tahu betul sosok wanita di video syur yang dimaksud bukanlah dirinya.

Hasninda mendapat ancaman dan pemerasan, diminta transfer uang Rp 9,5 juta jika tidak mau video syur mirip dirinya disebar. Hasninda merasa risih dengan tindakan pelaku.

Pelaku tidak sekali saja mengancam namun melakukannya berulang. Artis FTV cantik ini akhirnya melapor perkara ini ke polisi agar ditemukan pelakunya dan pelaku mendapat hukuman sesuai perbuatan yang dilakukan.

Baca Juga : Harga dan Cara Beli Tiket Konser Le Sserafim di Jakarta

“Setelah saya minta mau dia itu apa akhirnya dia bilang uang, ujung-ujungnya dia minta uang Rp 9,5 juta. Saya nggak nyaman saja, memang saya sudah rencana mau lapor polisi karena pelaku ini ngirimnya berulang kali” pungkas Hasninda.

Hasninda telah mengadukan kasus yang ia alami ke pihak kepolisian. Ia berharap polisi bisa temukan pelakunya agar bisa berikan efek jera pada pelaku dan tidak ada korban lainnya.

Hasninda Ramadhani ialah seorang artis dan model asli Indonesia. Hasninda mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2011.

Artis cantik kelahiran 1993 ini debut melalui fil berjudul Nada Cinta dan berperan sebagai Nadine. Di tahun 2011 pula, Hasninda berperan di sinetron Ranum dan Cinta Sejati.

Hasninda aktif bermain di FTV dan menjadi bintang iklan. FTV yang pernah ia bintangi diantaranya Apakah Ada Suami yang Setia di Dunia Ini? dan Asisten Rumah Tanggaku Menyalahgunakan Kepercayaan Keluargaku. Hasninda juga pernah menjadi bintang iklan Gojek dan Betadine.

Baca Juga : Grup Band The 1975 Umumkan Batal Manggung di We The Fest 2023