Heboh! Medina Zein Lepas Hijab Dan Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Belakangan ini nama Medina Zein membuat heboh warganet dengan melepas hijab dan membeberkan perselingkuhan suaminya. Simak berita lengkapnya!

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab Dan Bongkar Perselingkuhan Suaminya
Potret Medina Zein Usai Memutuskan Untuk Melepas Hijab. Gambar: Instagram.com/ @medinazein92

BaperaNews - Medina Zein membuat heboh dengan aksi lepas hijabnya dan membongkar perselingkuhan suaminya, Lukman Azhari. Medina Zein membongkarnya dengan sebuah foto suaminya dan seorang wanita di apartemen. “Bagian tersulit dari mencintai seseorang ialah mengetahui kapan harus mengucapkan selamat tinggal dan melepasnya” tulisnya di akun Instagram pribadinya dengan foto tanpa hijab.

Diketahui selama ini Medina Zein adalah seorang selebgram sekaligus pengusaha yang berhijab, bahkan ia juga punya bisnis baju muslim dan hijab yang ia kelola sendiri serta ia pakai sehari-hari.

Sementara Medina Zein  memajang foto suaminya dengan seorang wanita yang wajahnya ditutup dengan stiker, ia mengancam akan menunjukkan rekaman CCTV bukti perselingkuhan suaminya jika suaminya tersebut tidak memberinya akses untuk bertemu anaknya.

“Hi loser kalau loe gak bolehin anak saya jemput nanti ramai loh sekomplek, orang positif ga boleh tinggal sama anak kecil, nih CCTV sama chat loe yang ani ani itu udah gw pegang, kalau elo ga ijinin anak gw pergi dari rumah nanti gw posting semua kebusukan elo” ujarnya.

Baca Juga: Respon Fadly Faisal Soal Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi

Melalui unggahannya tersebut, ia juga menyinggung suaminya yang gagal jadi kepala rumah tangga, menyebut suaminya tidak bisa memberikannya nafkah. “Amit amit ya jadi cowok, gak bisa jadi kepala keluarga yang bener, kalau ga bisa nafkahin mending diem jadi orang baik aja jangan jadi pecundang” tandasnya.

Selain posting di story tersebut, Medina Zein  juga mengunggah foto bersama anaknya dan mengucap terima kasih untuk anaknya sudah menjadi sosok yang kuat,  “Dear kaka Radit, terima kasih sudah jadi anak yang kuat dan hebat selalu semangatin bunda selama 10 tahun ini, bunda banyak melewati masa bahagia dan  naik turun tapi kamu tetap jadi laki-laki hebat yang cerdas, meskipun sulit bunda ingin terus maju, selalu ingat bunda akan selalu bersama kamu, bunda ingin apapun keadaannya kamu terus bergerak dan maju, love you to the moon and back” tulisnya.

Kini Medina Zein sudah memutuskan untuk melepas hijab setelah suaminya berselingkuh, meskipun ada warganet yang sedih karena ia melepas hijabnya, namun ada juga warganet memberi doa yang terbaik untuknya, mengharapkan Medina Zein  mendapatkan kekuatan dan kebahagiaan.

Baca Juga: Dokter Tirta Ungkap Adam Deni Sempat Kirim DM Usai Dibekuk Polisi