Hasil MPL ID Season 9 Hari Pertama: Alter Ego Berhasil Mencetak Skor Tanpa Balas 2-0

MPL ID Season 9 hari pertama dibuka dengan duel antara Alter Ego vs Aura dengan hasil akhir 2-0!

Hasil MPL ID Season 9 Hari Pertama: Alter Ego Berhasil Mencetak Skor Tanpa Balas 2-0
Hasil Pertandingan Aura Fire vs Alter Ego Mobile Legends MPL ID S9: Game Pertama AURA Unggul 1-0 atas AE. Gambar: Tangkapan Layar MPL Indonesia

BaperaNews - MPL ID Season 9 hari pertama dibuka dengan duel antara Alter Ego vs Aura Fire yang berlangsung lambat. Kedua tim terlihat bermain dengan sangat hati-hati dan berusaha agar tidak ter-pick off oleh tim lawan. Keduanya fokus menyelesaikan secara objektif dengan menginvasi area map.

Alter ego ang beranggotakan Pai, Nino, Leomurphy, Celiboy, dan Udin sejak early game bermain sangat imbang dengan kubu lawan, Aura Fire.

Meskipun keduanya bermain dengan sangat hati-hati, namun kedua tim tetap berusaha untuk dapat melakukan pick off pemain lawat saat team fighta atau roaming berada di area jungle. Hingga menit ke-20 baik Alter Ego ataupun Aura Fire memilik jumlah kill yang sama yaitu 10-10.

Berjalan dengan alot, Aura Fire pun berusaha melakukan pick off pemain Alter Ego. Namun berhasil diantisipasi dengan baik oleh Pai dkk.

Aura Fire yang beranggotakan Facehugger, High, God1va, Kabuki, dan Fluffy pun terus memancing agar lebih dalam masuk ke area jebakan. Namun pemain Aura Fire beberapa kali harus tumbang karena terlaku “nafsu” untuk mempick off pemain dari Alter Ego.

Sukses men-counter serangan Aura Fire saat team fight, para pemain Alter Ego membalikkan keadaan dengan menumbangkan seluruh Kabuki dkk. Memanfaatkan momen tersebut, Alter Ego pun langsung mendesak ke base dan mengamankan poin kemenangan di babak pertama.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Menghilang, Original Angry Birds Telah Hadir Kembali!

Pertandingan pertama MPL ID Season 9 hari pertama pun diselesaikan dengan baik oleh Alter Ego. Celiboy menjadi player kunci dengan damage support saat team fight dan heroes Ling berhasil melibas 3 pemain Aura Fire.

Belajar dari babak pertama, kedua tim pun membuka pertandingan di babak kedua dengan baik dan tidak terlalu gegabah. Kedua tim bermain dengan displin dengan saling berbalas serangan dan berusaha mem-pick off lawan bergantian.

Memasuki Mid Game, kekalahan Aura Fire pada babak pertama menjadi pengaruh besar untuk strategi lanjutan dari Facehugger dkk saat bermain. Terbukti jumlah kill Aura Fire tertinggal jauh dari Alter Ego yakni 15-23.

Celiboy dkk mendapatkan kesempatan emas untuk mendesak Aura Fire ketika mereka berhasil mendepak Fluffy dan High dari land of dawn. Hanya tersisa dua pemain, Aura Fire pun memutuskan untuk mundur dan berusaha untuk bertahan di base mereka. Akan tetapi, Alter Ego tidak ingin melepaskan kesempatan ini.

Udil dkk pun memutuskan untuk masuk ke dalam base Aura Fire, dan memaksa kedua tim harus fight yang akhirnya dimenangkan oleh Alter Ego setelah menumbangkan 3 pemain lawan. Setelah itu, Alter Ego pun akhirnya berhasil menghancurkan base dan memastikan diri menang dua babak sekaligus dengan skor 2-0 atas Aura Fire.

Baca Juga: Bandai Namco Resmi Umumkan Gundam Metaverse Project