Istri Sapri Menikah Lagi, Keluarga Mendiang Mengaku Kecewa

Belum genap setahun kepergian sang suami, Istri dari almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin dikabarkan telah menikah lagi!

Istri Sapri Menikah Lagi, Keluarga Mendiang Mengaku Kecewa
Istri Sapri Menikah Lagi, Keluarga Mendiang Mengaku Kecewa. Gambar: Instagram/@sapri_pantun

BaperaNews - Istri dari almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin dikabarkan telah menikah lagi. Kabar ini pun mengejutkan pihak keluarga mendiang Sapri karena mengingat komedian tersebut baru meninggal kurang dari setahun.

Kabar ini mulai beredar setelah pengakuan dari adik kandung Sapri, Dolly beberapa waktu lalu.

"Ya memang sih saya juga enggak menyangka. Istri almarhum baru tujuh bulanan (Sapri meninggal) terus lamaran," ujar Dolly.

Dolly mengungkapkan bahwa awalnya tidak tahu jika Irma Suryatin berniat melepas status jandanya.

“Saya juga nggak tahu. Jujur saya sama sekali nggak diundang, nggak dikabari, tujuh bulan itu tiba-tiba lamaran di rumahnya. Sedangkan rumahnya depan-depanan dengan saya,” tutur Dolly

"Saya bangun tidur (lihat ke luar) rame, ada apa? Ternyata lamaran," sambungnya.

Dolly menyampaikan bahwa selama ini Irma selalu memberikan kabar terkait hal-hal lain kepada Dolly. Namun, untuk kabar pernikahannya Irma tidak memberitahu Dolly.

“Sama sekali nggak Whatsapp kecuali hubungan yang lain dia baru Whatsapp,” tutur Dolly.

Baca Juga: Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya Secara Normal!

Sebagai adik kandung Sapri, Dolly mengaku sangat kecewa dengan keputusan Irma. Dia pun bahkan sampai menangis di makam kakaknya setelah mengetahui kabar tersebut.

"Saya nggak emosi sih cuma kecewa saja. Kok tiba-tiba lamaran baru tujuh bulan. Belum setahun (Sapri meninggal)," ungkap Dolly.

“Saya langsung ke kuburan almarhum, saya nangis. Saya minta maaf sama almarhum,” lanjutnya

Dolly menjelaskan bahwa Irma sudah menikah lagi sejak sebulan yang lalu. Kejadian itu pun membuat adik Sapri kecewa. Dolly menilai bahwa seharusnya Irma Suryatin bisa menunggu peringatan setahun kepergian Sapri apabila ingin menikah lagi.

"Sebulan kemarin nikah. Lamaran di rumah almarhum. Nikahnya di rumah lakinya yang baru. Tapi sekarang lakinya tinggal di depan rumah (saya) persis. Kecewa. Bisa harusnya haul dulu," jelas Dolly.

Menanggapi hal itu, Istri dari mendiang Sapri pun membenarkan kabar tentang dirinya yang sudah menikah lagi. Irma pun memberikan klarifikasi karena tak ingin di pandang buruk oleh publik.

"Jadi begini, anak-anak aku kan masih kecil, dan aku mau kerja juga anak ku yang satu masih bayi," ungkap Irma.

"Ya memang aku minta sama Allah setiap malam, aku bilang gini 'Ya Allah, aku nggak mau sendiri', aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget, aku membayangkan ke depannya itu benar-benar bingung," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, komedian pantun Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Komedian berusia 49 tahun ini diketahui mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya.

Baca Juga: Ini Kronologi Meninggalnya Pencipta Ninja Hattori, Fujiko A Fujio!