Ini Klarifikasi Ustadz Yusuf Mansur Usai Video Marah-Marahnya Viral Di Media Sosial

Publik di gegerkan dengan video yang beredar di media sosial dimana terlihat Ustadz Yusuf Mansur sedang marah-marah di depan kamera. Simak klarifikasinya dibawah!

Ini Klarifikasi Ustadz Yusuf Mansur Usai Video Marah-Marahnya Viral Di Media Sosial
Ustaz Yusuf Mansur. Gambar: Instagram @yusufmansurnew

BaperaNews - Publik di gegerkan dengan video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan Ustadz Yusuf Mansur sedang marah-marah di depan kamera. Sontak aksinya ini pun menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat Yusuf Mansur yang mengenakan kacamata gelap sedang Marah-marah dan berbicara dengan nada penuh emosi. Masalah demi masalah yang sedang ia hadapi pun diungkapkan dalam video tersebut.

"Nggak bakalan kite ketangkep. Kalla... nggak bakalan kite kemudian kebunuh. Kalla... nggak bakalan lihat kite tenggelam, semua bilang. Nggak bakalan gimana? Kan ngomong-nya begitu tuh," tutur Yusuf Mansur.

Ysusf Mansur pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya sedang sibuk mengurusi Paytren. Ia menjelaskan bahwa usaha yang ia lakukan selama ini untuk Paytren.

"Transaksi kagak bisa, PUT kagak cair-cair, duit gue hilang. Emang kite ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sini situ, emang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!" kata Yusuf Mansur dengan nada keras.

Tak hanya itu, ia juga sempat menyinggung terkat uang Rp 1 Triliun yang dibutuhkannya untuk mengurusi permasalahan dalam Paytren. Yusuf Mansur pun terlihat sampai menggebrak meja ketika berbicara terkait hal itu.

Baca Juga: Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya Secara Normal!

Menanggapi viralnya video tersebut, Yusuf Mansur pun mengunggah penjelasan terkait aksi emosionalnya tersebut. Dalam penjelasan yang diunggah oleh Ustadz Yusuf Mansur, ia mengaku bahwa kejadian ini menjadi pelajaran penting untuk dirinya. Karena selama ini telah cukup lama bersabar.

"Pelajaran penting buat saya.... Tahunan berusaha bersabar.... Berusaha nyabarin diri, tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin HP dan socmed. Sebab, bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tulis Yusuf Mansur.

Ia menyebutkan bahwa hal ini tak akan dilupakan dan dijadikan sebagai pelajaran. Dirinya pun mengaku salah dan meminta agar didoakan menjadi lebih baik.

"Semoga kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apa pun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," jelas Yusuf Mansur.

Diketahui sebelumnya, Yusuf Mansur memang sedang tersandung dalam beberapa masalah perdata. Seperti perbuatan pengumpulan dana yang tidak sah, program tabung tanah, serta wanprestasi terkait patungan usaha hotel dan apartemen haji dan umrah.

Baca Juga: Istri Sapri Menikah Lagi, Keluarga Mendiang Mengaku Kecewa