Hari Lahir AMPI, Fahd A Rafiq : Perjalanan 45 Tahun Cetak Pemimpin Muda Berkualitas

AMPI merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Sejak deklarasinya pada 28 Juni 1978, AMPI telah berhasil melahirkan karya-karya dan menghasilkan kader yang menjadi anggota legislatif.

Bapera News - Ketua Umum DPP Golkar Bidang Ormas Fahd El Fouz Arafiq mengucapkan selamat ulang tahun dalam rangka hari lahirnya angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) pada hari ini Kamis 28 Juni 2023.

Hari lahirnya Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) pada 28 Juni 1978, merupakan dideklarasikan oleh para pemuda Indonesia yang tergabung dalam Angkatan Muda Jayakarta (AMJ), Angkatan Muda Sliwangi (AMS), Angkatan Muda Brawijaya (AMUBRA), Angkatan Muda Diponegoro (AMD) Angkatan Muda Sriwijaya (AMSRI), Generasi Muda SOKSI, Generasi Muda Kosgoro, Generasi Muda MKGR. Deklarasi Pandaan oleh perwakilan pemuda dari seluruh Indonesia

Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan ucapan, tepat hari ini tanggal 28 Juni 2023 sehubungan sebagai hari lahirnya Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) setelah berdiri selama 45 tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) semoga dibawah kepimpinan Jerry Sambuaga selaku Ketua Umum semoga Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia selalu maju dan sukses terus konsolidasi sampe tingkat desa dan kelurahan.” Ucap Fahd A Rafiq (27/6).

Harapan Fahd El Fouz Arafiq, AMPI mampu terus melahirkan karya-karya yang ditorehkan dari para kadernya. Sebab tidak sedikit kader sayap Partai Golkar ini duduk menjadi anggota legislatif. Semoga kedepannya AMPI terus berkembang dan semakin jaya.

“Selama berdiri 45 tahun ini, semoga dari umur baru ini AMPI dapat terus melahirkam karya-karya yang ditorehkan dari kadernya. Tidak sedikit kader sayap Golkar ini mampu duduk menjadi anggota legislatif, semoga AMPI terus berkembang dan semakin jaya.” Tutup Fahd A Rafiq.

Penulis : Fachrul Nopendra