Geger! Penemuan Mayat Pria Bertato Membusuk Dalam Toren Air di Tangsel

Penemuan mayat pria dalam keadaan membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap di dalam toren air terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Simak selengkapnya di sini!

Geger! Penemuan Mayat Pria Bertato Membusuk Dalam Toren Air di Tangsel
Geger! Penemuan Mayat Pria Bertato Membusuk Dalam Toren Air di Tangsel. Gambar : Voi.id

BaperaNews - Warga Gang Samid Sian RT 003/00, Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan oleh penemuan mayat pria dalam keadaan membusuk di dalam toren air salah satu rumah pada Senin (27/5).

Informasi tersebut pertama kali terkuak ketika seorang warga bernama Sutrisno mencium aroma tidak sedap yang berasal dari toren air di rumahnya.

Sutrisno yang curiga dengan kondisi air di kamar mandi yang keruh dan berbusa itu, bersama istrinya, melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap toren air berukuran 1500 liter yang berada di belakang rumah kontrakan mereka.

"Karena curiga air di kamar mandi di rumah saksi airnya keruh dan berbusa serta menimbulkan aroma yang tidak sedap, lalu sama istri, saksi disuruh cek toren air ukuran 1500 liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan saksi," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq.

Saat pemeriksaan dilakukan, Sutrisno menemukan sebuah benda yang besar di dalam toren air, menyerupai bantal. Mertuanya dipanggil untuk memastikan benda tersebut, dan setelah pemeriksaan lebih lanjut, terungkap bahwa yang ada di dalam toren air adalah jasad seorang pria dalam keadaan membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Kemudian, saksi I bersama saksi II mengecek kembali. Dan, setelah dicek kembali oleh saksi I bersama saksi II, bahwa yang ada di dalam toren air ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap," jelas Askar Shodiq.

Temuan mayat pria dalam toren ini langsung dilaporkan kepada Ketua RW dan Ketua RT setempat, serta dilakukan penanganan oleh Polsek Pondok Aren beserta tim Inafis Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Anak Diduga Aniaya Ibunya yang Lumpuh di Karangasem Bali

Hingga saat ini, identitas pria tersebut masih belum diketahui secara pasti. Proses identifikasi sedang dilakukan oleh tim yang ditugaskan. Kasus ini telah menimbulkan kehebohan di kalangan warga sekitar.

Menurut keterangan Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, kejadian ini terjadi di Gang Samid Sian RT 003/00, Pondok Aren, Tangsel. Penemuan mayat pria dalam toren air mengejutkan masyarakat setempat. Bhabinkamtibmas juga langsung mengecek TKP terkait kejadian ini.

"Bhabinkamtibmas bersama piket fungsi di pimpin pawas Ipda Ilham Husni melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) adanya Informasi seorang laki-laki diketahui meninggal di dalam toren air," ucap Askar Shodiq.

Warga setempat, Rossa, juga memberikan keterangan bahwa jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Ketua RT dan beberapa warga sekitar. Mereka mendekati toren air setelah mencium bau yang tidak sedap dari sekitar lokasi pada pukul 18.00 WIB. Proses evakuasi masih berlangsung hingga kini.

"Iya mayat di dalam toren. (Mayat) laki-laki. Identitasnya masih belum jelas," ungkap Rossa.

Polisi yang telah berada di lokasi kejadian melakukan pendalaman penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut.

"Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim," tegas Askar Shodiq.

Baca Juga: Pemuda 21 Tahun Transplantasi Kornea Karena Sering Kucek Mata