Fakta-Fakta Pengemudi Mobil Fortuner Rusak Mobil Brio di Senopati

Berikut fakta-fakta tentang pengemudi mobil Fortuner warna hitam merusak mobil Brio warna kuning di Senopati, Jakarta Selatan.

Fakta-Fakta Pengemudi Mobil Fortuner Rusak Mobil Brio di Senopati
Ilustrasi Pengemudi Mobil Fortuner Rusak Mobil Brio di Senopati, Jaksel. Gambar : Pixabay.com/Dok. Blickpixel

BaperaNews - Viral video pengemudi mobil Fortuner warna hitam merusak mobil Brio warna kuning. Hal ini berujung perkara di polisi, pengemudi Fortuner sudah diperiksa di kantor polisi namun dipulangkan karena dianggap menjalani penyelidikan dengan kooperatif dan baik.

Namun kasus video pengemudi mobil Fortuner rusak mobil Brio di Senopati ini jadi sorotan publik hingga Menko Polhukam Mahfud MD. Berikut fakta - fakta pengemudi mobil Fortuner rusak mobil Brio di Senopati yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News.

Fakta - Fakta Pengemudi Mobil Fortuner Rusak Mobil Brio di Senopati

Kejadian di Senopati, Jakarta Selatan

Peristiwa pengemudi mobil Fortuner rusak mobil Brio ini terjadi pada Minggu dini hari (13/12) pukul 02.00 WIB di Senopati, Jaksel. Kejadian terekam video dan viral di media sosial. Dari cerita yang beredar, pengemudi Fortuner membawa samurai dan senjata airsoft gun, merusak mobil Brio.

Di video pengemudi mobil Fortuner, nampak mobil Fortuner menghalangi laju mobil Brio, pengemudi mobil Fortuner kemudian turun, menemui pengemudi mobil Brio.

Pengemudi mobil Fortuner langsung memukul dan menendang pintu samping mobil Brio kemudian mengambil senjata dan merusak mobil Brio. Usai merusak mobil Brio, pengemudi mobil Fortuner masih menabrak mobil Brio dengan sengaja hingga akhirnya pergi.

Korban Melapor

Pengemudi mobil Brio yang jadi korban telah melapor ke Polda Metro Jaya. “Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jaksel, ketika kejadian ada polisi datang dan korban diantar untuk melaporkan” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo.

Baca Juga : Dirut Taman Safari: Mobil Pengunjung yang Ditabrak 2 Ekor Singa Dapat Asuransi

Kronologi Belum Jelas

Kronologi kejadian pengemudi mobil Fortuner rusak mobil Brio di Senopati ini belum jelas sebab masih dilakukan penyelidikan. “Dari video yang beredar tentu akan diselidiki adanya tindak pengrusakan, menggunakan sajam juga bagian dari pemeriksaan dan akan didalami lebih lanjut” imbuhnya.

Penjelasan Korban

Korban ialah A (28), menyebut mobilnya dihampiri orang tidak dikenal, ia juga menyebut pelaku memakai senjata air soft gun dan pedang samurai. Pelaku mengancam korban dengan memukul kaca depan mobilnya. “Setelah itu pelaku melarikan diri dan saya menghubungi polisi” ungkap A.

Pelaku Dipulangkan

Pelaku ialah GR (24) telah diperiksa polisi. “Pelaku datang dengan kooperatif, tadi ke Polres dan sudah diperiksa. Pelaku pulang, pemeriksaan sudah selesai” sambung Kapolres Metro Jaksel Kompol Ade Ary. Status pelaku belum dibuat polisi, baru sebatas dimintai keterangan.

Disorot Mahfud MD

Menko Polhukam Mahfud MD turut menyorot kasus pengemudi mobil Fortuner rusak mobil Brio di Senopati ini dan meminta kasus diselesaikan sesuai hukum.

“Pak polisi, katanya ini peristiwa di Jakarta, seperti film gangster ya. Masyarakat ini perlu tau, ini urusan utang piutang atau cuma sekedar membuat konten sensasi, tapi apapun itu hal ini seharusnya tidak boleh terjadi, ini perlu dilacak” ujar Mahfud MD.

Baca Juga : Balas Dendam, Anak Lumajang Habisi Pembunuh Ayahnya