Heboh Staff Lion Air Lecehkan Penumpang Perempuan

Video kemunculan ikan oarfish di laut Taiwan menjadi viral di media sosial. Simak selengkapnya!

Heboh Staff Lion Air Lecehkan Penumpang Perempuan
Heboh Staff Lion Air Lecehkan Penumpang Perempuan. Gambar: Tangkapan layar/Twitter/@Primreose

BaperaNews - Seorang penumpang Lion Air dilecehkan oleh staff Lion Air. Hal ini viral dari cuitan di Twitter yang disampaikan seorang wanita tentang pengalaman pelecehan seksual yang ia alami ketika menjadi penumpang pesawat terbang di maskapai Lion Air.

Ia mengaku mendapat tindak pelecehan seksual dari staf Lion Air. Cerita diunggah di akun Twitter @Primreose, ia merasa mendapat tindakan tidak pantas dari staf Lion Air.

“Sabtu kemarin gue kena pelecehan seksual oleh staf Lion Air di Bandara Juanda Surabaya. Bisa dilihat sendiri ya chat yang dia kirim ke gue dan ini orang ternyata juga buka-buka ponsel gue tanpa izin” ceritanya.

Pelaku Membuka Galeri Ponsel Korban Tanpa Ijin dan Kirim Pesan ke Korban

Penumpang Lion Air dilecehkan ini mengungkap kejadiannya di Bandara Internasional Juanda hari Sabtu (22/7).

Ia merasa ada tingkah tidak beres dari pelaku sejak ia berada di konter check in maskapai. Ia merasa pemeriksaan di konter check in yang dilakukan padanya berbeda dengan penumpang lain.

“Staff Lion Air lecehkan penumpang. Pas gue chech ini itu dia pegang ponsel gue buat cek e-ticket. Itu lama banget ceknya sekitar 10 menit. Sedangkan penumpang lain ga lama. Ternyata selama 10 menit itu dia buka-buka ponsel gue dan buka galeri” lanjutnya. 

Baca Juga : Pria yang Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual di Toilet Laki-Laki Bantah Tuduhan

Korban staf Lion Air lecehkan penumpang ini tidak bisa melihat apa yang dilakukan pelaku pada ponselnya karena meja check in tinggi. Ketika di gate, korban mendapat chat dari pelaku yang isinya menjurus pada pelecehan seksual.

Korban yang telah terbang dan mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali kemudian melapor ke CS Lion Air dan hanya diarahkan untuk membuat laporan dengan lampiran bukti chatnya ke email Lion Air.

Isi Chat Staff Lion Air ke Korban

“Permisi, ini kakaknya yang ke Denpasar tadi kak. Pengen kenalan. Habis liat video kamu tadi di galeri saya jadi pengen” isi pesan staf Lion Air kepada korban dengan menyertakan emoticon air (basah).

Tanggapan Lion Air Tentang Kasus Staff Lion Air Lecehkan Penumpang

Group Support Team Lion Air Agung Prasetyo memberi tanggapan tentang kasus penumpang Lion Air dilecehkan, pihaknya minta maaf atas insiden yang terjadi.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya staff Lion Air lecehkan penumpang. Kami telah lakukan tindak lanjut pada pihak Bandara dan telah memanggil pelaku. Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi. Kami telah berikan SP2 pada pelaku agar hal ini tidak terjadi lagi. Kami berkomitmen memberi pelayanan yang lebih baik dan memastikan pelanggan mendapat pengalaman lebih menyenangkan di masa mendatang” tanggapan Agung.

Baca Juga : Anak Pinkan Mambo Laporkan Ayah Tiri Atas Dugaan Pelecehan Seksual