Fakta-Fakta Kasus KDRT Ferry Irawan Ke Venna Melinda

Heboh di media sosial peristiwa Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) di dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Berikut fakta - fakta kasus KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan.

Fakta-Fakta Kasus KDRT Ferry Irawan Ke Venna Melinda
Fakta kasus KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda. Gambar : MPI/Gerry

BaperaNews - Heboh peristiwa KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) pada pasangan suami istri Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru menikah seumur jagung. Venna mengaku jadi korban KDRT, mendapat kekerasan dari Ferry hingga membuat hidungnya berdarah-darah.

Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke kantor polisi pada Senin (9/1), pernikahan mereka baru berumur 9 bulan. Bersamaan dengan laporan tersebut, beredar foto Venna dengan kondisi hidung penuh darah di media sosial, diduga foto diambil usai kejadian KDRT tersebut. Berikut fakta - fakta kasus KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan.

Baca Juga : Rizky Billar Telah Bebas Atas Kasus KDRT, Tapi Tetap Wajib Lapor

Fakta - Fakta Kasus KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan:

Ribut di Kediri

Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata awalnya ribut di sebuah hotel di Kediri pada Minggu (8/1). “Dimulai dari yang bersangkutan ribut di salah satu hotel di Kediri, kemudian Venna lapor ke Polres Kediri. Saksi ketika kejadian ada, tapi ketika korban keluar dari kamar hotel ada juga saksi dari pihak hotel” jelas Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Hendra Eko.

Ada 4 saksi yang diperiksa, 2 diantaranya dari pihak hotel. Untuk sebab cekcoknya belum dibeberkan kepada publik.

Hidung Venna Melinda berdarah-darah

Venna Melinda disebut mengalami perdarahan akibat mendapat KDRT dari ferry di hotel, kabar ini muncul usai adanya foto di media sosial, Venna muncul dengan hidung penuh darah, darah bahkan berceceran di sekitarnya.

“Luka di hidung, kalau dari keterangan korban dia ditekan sama kepalanya Ferry, menekan hidungnya sampai hidungnya berdarah. Sudah divisum, ditekan pakai kepala, ditekan ya bukan dibenturkan” lanjutnya.

Venna keluar dari kamar hotel sambil berteriak minta tolong dan hidung berlumuran darah, Venna meminta tolong pihak hotel untuk dipanggilkan polisi.

Baca Juga : Pria Di Depok Ditangkap Polisi Usai Lakukan KDRT Di Jalan Raya

Venna Melinda Langsung Lapor Polisi

Mendapat kejadian tidak menyenangkan tersebut, Venna Melinda langsung lapor ke Polres Kediri Kota, kasus KDRT kini dilimpahkan ke Polda Jawa Timur karena Venna tinggal di Surabaya. Venna juga langsung lakukan visum, ia melampirkan bukti handuk dan baju yang ia pakai ketika mendapat kekerasan.

Venna Melinda pun sudah memberi keterangan pada Senin (9/1) pukul 11.00 – 14.00 WIB didampingi oleh putranya Athalla Naufal.

Pembelaan Ferry Irawan

Ferry Irawan muncul di Polda Jawa Timur ketika menjalani pemeriksaan, ia menyebut KDRT ini terjadi karena salah paham. Ferry sendiri irit bicara ke awak media usai diperiksa polisi.

“Motifnya ada kesalahpahaman keluarga, cekcok, tadi datang klarifikasi aja” tuturnya.

Venna Melinda masih Dirawat di Rumah Sakit

Venna Melinda masih dirawat di rumah sakit, ia dirawat usai membuat laporan KDRT. Anak-anak Venna maupun Venna sendiri belum memberi keterangan resmi kepada media terkait kasus KDRT ini.

Baca Juga : Selebgram Banjarmasin Lapor Dianiaya-Diancam Dibunuh Suami Siri