Enzy Storia Resmi Menikah Dengan Maulana Kasetra

Enzy Storia resmi dipersunting sang kekasih Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen, Sabtu (20/5).

Enzy Storia Resmi Menikah Dengan Maulana Kasetra
Enzy Storia Resmi Menikah Dengan Maulana Kasetra. Gambar : Instagram @enzystoria

BaperaNewsDi tengah ramainya kabar perceraian para selebriti, artis Enzy Storia ungkapkan kabar bahagianya. Ia telah resmi dipersunting sang kekasih Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen. Kabar indah ini disampaikan di akun Instagram resmi Enzy.

“20-05-2023” tulisnya sambil sertakan foto pernikahannya hari Sabtu (20/5).

Enzy mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa menikah dengan pujaan hatinya.

“Hari ini kami merasa amat bahagia, penuh haru, dan rasa lega. Akhirnya momen yang sudah ditunggu-tunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan dengan khidmat dengan keluarga dan sahabat kami yang terdekat” imbuhnya.

Enzy telah berpacaran dengan Molen selama 2 tahun, namun keduanya tak pernah tunjukkan kemesraan ataupun pamer hubungan di depan publik. Enzy menyebut pernikahan ini ialah sebuah tantangan sebab mereka selama ini disibukkan dengan pekerjaan dan aktifitas yang padat. 

Baca Juga : Digelar di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah!

“Selain jadwal dan aktifitas kami, salah satu tantangan dalam pernikahan Enzy Storia ini ialah hubungan kami secara LDR antara Indonesia dan Amerika Serikat dan waktu persiapan yang singkat. Untuk aku merasa bersyukur dengan bantuan tim yang profesional dan bersahabat untuk para calon pengantin sepertiku” lanjutnya.

Enzy dan Molen menikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pernikahan Enzy Storia dihias dengan sentuhan tradisional. Enzy dan Molen berbaju serasi dalam adat Midang. Kecantikan Enzy makin nampak dengan baju kebaya renda bordir warna coklat dipadukan dengan payet keemasan dan songket warna senada dan suntiang khas Sumatra Barat.

Sementara Maulana Kasetra memakai beskap dan baju warna coklat. Konsep dan tema pernikahan dihias dengan warna emas dan putih klasik dan kain songket tujuh warna. Pernikahan Enzy Storia tidak dibuka untuk media, juga hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat untuk  lebih menikmati acara dengan khidmat.

Warganet pun memberi doa dan komentar terbaik untuk kehidupan rumah tangga Enzy dan Molen.

“Ga pernah pamer eh tiba-tiba nikah, selamat selamat!”, “Wah ini baru bener ga kebanyakan posting sekali posting langsung menikah”, “Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia bersama sampai maut memisahkan”, komentar dan doa dari sejumlah warganet.

Ezny selama ini sibuk berkarir di dunia akting dan presenter, sedangkan Molen seorang ASN dari Kementerian Luar Negeri yang sedang ditugaskan di Amerika Serikat.

Sebab itulah Enzy dan Molen menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Belum diketahui ke depannya Enzy akan ikut suami bertugas di AS atau menjalani hubungan pernikahan secara LDR. Selamat untuk Enzy dan Molen! Semoga sakinah mawadah warahmah!

Baca Juga : Song Joong Ki Bakal Menikah Dengan Katy Louise