Edi Langkara Ditunjuk Ketum Fahd Pimpin Bapera Malut

Edi Langkara resmi menggantikan Subhan Patimahu sebagai Ketua DPD Bapera Maluku Utara periode 2021-2026 pada Rabu, (6/10/2021)

Edi Langkara Ditunjuk Ketum Fahd Pimpin Bapera Malut

BaperaNews - Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara resmi gantikan Subhan Patimahu secara tertulis sebagai Ketua DPD Bapera Maluku Utara periode 2021-2026 pada Rabu, (6/10/2021)

Hal ini sesuai keputusan Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) dengan nomor KEP 318/DPP/BAPERA/I.0/X/2021 di Kantor DPP Bapera jalan. KH. Mas Mansur no. 5 RT 15/08, Kareng Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 

Hal itu disaksikan langsung oleh Mustafa Radja(Sekjend DPP Bapera), Gunawan Hidayat(Ketua OKK DPP Bapera dan Safrin Yusuf. 

Dalam putusan tersebut Edi Langkara di dampingi Iki Sukardi Husein (Sekretaris DPD Bapera Malut ) dan Ketua Harian ( Hasyim Abdul Karim 

Fahd El Fouz Arafiq berharap, "BAPERA di Maluku Utara bisa menjadi salah satu ormas pemuda penggerak yang aktif, kreatif dan inovatif  yang bisa mengatasi persoalan pelik khususnya bidang sosial kemasyarakatan", tegasnya.

Kami juga sempat mengkonfirmasi Gunawan Hidayat ( ketua OKK DPP Bapera ) hal tersebut di benarkan oleh beliau, " bahwa ada keputusan resmi  secara tertulis yang menunjuk Edi Langkara menggantikan Subhan Patimahu untuk ketua DPD (Maluku Utara)", ucap beliau. 

Elang, saat menerima amanah SK tersebut bertekad akan memajukan organisasi BAPERA sehingga menjadi harapan baru bagi masyarakat Maluku Utara. " Sebagai mitra pemerintah yang selalu mengawal sejumlah agenda nasional, utama peran serta dalam mendorong percepatan vaksin, sehingga Indonesia terbebas dari virus mematikan yaitu Covid-19, tuturnya.