DPP Pertiwi Bersama RS Citra Arafiq Adakan Baksos Di Depok

DPP Pertiwi Barisan Pemuda Nusantara bersama Rumah Sakit Citra Arafik memberikan layanan kesehatan gratis dan juga sembako gratis di Depok, Jawa Barat

DPP Pertiwi Bersama RS Citra Arafiq Adakan Baksos Di Depok

Bapera News - DPP Pertiwi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) dan Rumah Sakit Citra Arafiq Adakan Bakti Sosial yang berlokasi di Sukmajaya Cilodong dan Bakti jaya Sukma Jaya pada Hari Sabtu, tanggal (18/9/2021), Depok Jawa Barat. 

Bakti sosial tersebut berupa kegiatan pelayanan kesehatan gratis, bahkan masyarakat yang telah dilakukan pemeriksaan juga mendapatkan paket sembako gratis.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini dari ketua DPP Pertiwi Rany Fahd Arafiq bersama bid kesehatan Bapera RS. Citra Arafiq. 

Hal ini disambut antusias oleh masyarakat Depok, terlebih masyarakat sangat butuh pelayanan kesehatan disituasi pandemi saat ini.

Seorang ibu yang ikut dalam pelayanan kesehatan gratis ini menyampaikan kegembiraannya karena dari pemeriksaan kesehatan ini bisa diketahui warga yang membutuhkan perawatan

"Bakti sosial ini  sangat membantu masyarakat dalam melakukan cek permeriksaan kesehatan dan ada seorang  ibu dari masyarakat  yang membutuhkan pewaratan dan ada tetangga kami  langsung dirujuk ke IGD  RS Citra Arafiq", tutur salah seorang ibu yang ikut dalam pelayanan kesehatan gratis ini.

Masyarakat kota Depok sangat berterima kasih dengan kehadiran kegiatan dari DPP Pertiwi bersama DPP Bapera sangat membantu meringankan pemulihan kesehatan masyarakat sekitar. 

Pasien yang  telah dilakukan pemeriksaan juga diberikan paket sembako gratis, masyarakat sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan tersebut.

Semoga kegiatan layanan kesehatan gratis dan pembagian sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.